El Rumi Ajak Syifa Hadju Makan Lesehan di Pinggir Jalan, Maia Estianty dan Al Ghazali Heboh!

El Rumi Ajak Syifa Hadju Makan Lesehan di Pinggir Jalan, Maia Estianty dan Al Ghazali Heboh!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:58
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Terbaru, pasangan ini sering membagikan potret berdua di akun Instagram masing-masing. 

Kali ini, potret yang dibagikan El Rumi begitu menghebohkan karena memperlihatkan momen romantis nge-date sambil lesehan di warung makan kaki lima.

Begitu sederhana, tapi sukses bikin netizen geger. Baru diunggah kurang dari 30 menit, sudah 44 ribu komentar yang merespons unggahan tersebut. Reaksinya kurang lebih sama, yaitu bahagia dan gemas melihatnya!

Sepertinya potret yang dibagikan ini masih menjadi rangkaian dari momen saat Syifa Hadju menemani kekasihnya itu untuk mengikuti pertandingan futsal di, Jawa Tengah. Mereka makan nasi liwet di pinggir jalan beralaskan tikar di warung makan kaki lima di kawasan Solo. Mereka terlihat begitu nyaman duduk lesehan berduaan, seperti dunia milik berdua.

Tiga potret yang dibagikan sukses membuat netizen senyum-senyum melihatnya. Di foto pertama, mereka tampak tersenyum semringah sembari memamerkan menu makanan yang disantap. 

Sementara, di foto kedua mereka dipotret dari kejauhan, sama-sama sibuk menikmati makanan masing-masing. Lalu dipotret ketiga, ekspresi wajah mereka sama-sama menggemaskan, Syifa tampak memajukan bibirnya, sementara El Rumi terlihat manyun.

Aksi El Rumi mengajak Syifa Hadju makan lesehan di pinggir jalan mendapat reaksi dari banyak warganet. Salah satunya adalah sang ibunda Maia Estianty dan Al Ghazali. Mereka meninggalkan pesan di kolom komentar El Rumi dan membuat netizen heboh.

"Uhuk.. uhuk.. ehem.. ehem.. kok belum dibeliin obat batuk sih? Gak ada obat ya?" tulis @maiaestiantyreal.

Komentar dari sang kakak Al Ghazali juga tidak kalah hebohnya. 

"Triple date kapan makan ber2 mulu," kata @alghazali.

Bukan hanya mereka berdua dan netizen yang meninggalkan komentar di unggahan itu, sepupu El, Diandra Marsha dan rekannya, Harris Vriza ikut menuliskan komentar dengan menggoda dua sejoli yang tengah kasmaran itu. Sementara, netizen lain mengaku merasa lega, saking sudah gregetan menunggu kapan pasangan ini membagikan potret berdua dengan pose romantis.

"Bentar... Gimana gimana?," tulis Harris Vriza.

"Mangan nangndi ikii rekkk alaaah-alaaah lucuneeeeeeeee," tanya Dianda Marsha.

"Mangann sego liwet nang solo iki.. wuenakk poll," jawab El Rumi. 

"Dunia milik mereka berdua, yang lain ngontrak," kata @an**

"Nah gitu dong post berdua," tulis @ss***

Topik Menarik