Trio Senandika Siap Guncang Industri Musik Indonesia, Punya Warna Berbeda!

Trio Senandika Siap Guncang Industri Musik Indonesia, Punya Warna Berbeda!

Gaya Hidup | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 22:04
share

JAKARTA, iNews.id - Trio Senandika siap mewarnai industri musik Indonesia. Beranggotakan Mark Natama, Samuel Cipta, dan Nuca, mereka akan menawarkan musik dengan genre yang berbeda dari grup musik lainnya.

Senandika menawarkan genre musik pop, RnB, hingga jazz. Perpaduan ketiga genre musik itu datang dari karakter masing-masing personil. Diharapkan, musik yang diproduksi Senandika bakal menjadi warna baru di Indonesia. 

"Kami adalah vokal grup dan kami ingin bernyanyi dan berjalan bertiga juga. Untuk project awal, kami akan membuat show case dan tampil bertiga sebagai Senandika," kata Nuca saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (11/8/2024).

Grup musik yang berada di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN) ini punya mimpi bisa bermusik dengan warna musik masing-masing. Perpaduan tersebut semoga bisa diterima di masyarakat. 

Grup musik Senandika
Grup musik Senandika

"Target musik kami seperti pop, RnB, dan soul. Ada juga mungkin jazz. Jadi, kami ingin menyatukan warna jenis musik kami bertiga," ungkap Mark Natama.

Mereka meyakini warna musik yang berbeda itu justru yang akan menjadi karakter Senandika. Single pertama Senandika akan menjadi momentum berarti bagi Senandika di industri musik Indonesia. 

Lewat grup musik Senandika, Mark Natama, Samuel Cipta, dan Nuca ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat lewat musik tentang sosok lelaki yang baik dan tak selalu menyakiti hati wanita.

"Di sini kami perwakilan laki-laki di luar sana ingin menyampaikan kalau masih ada laki-laki baik. Jadi mungkin kami akan membuat lagunya dari base itu sih," kata Nuca.

Topik Menarik