Luna Bijl Kekasih Maarten Paes, Model Cantik Berdarah Belanda

Luna Bijl Kekasih Maarten Paes, Model Cantik Berdarah Belanda

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Kamis, 12 September 2024 - 10:10
share
JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Maarten Paes, kiper timnas Indonesia, menunjukkan kemampuannya dan tampil gemilang dalam laga Indonesia vs Australia di GBK, Senayan, Jakarta, pada 10 September 2024. Berkat performa permainannya, Indonesia mampu bertahan dan mengimbangi skor Australia, yaitu 0-0. Hal itu menuai banyak pujian dan sorotan publik, termasuk untuk sang kekasih, Luna Bijl.

Wanita cantik berdarah Belanda itu ikut menjadi sorotan publik karena unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya @lunabijl. Dalam unggahan tersebut, Luna Bijl memposting ulang foto sang kekasih yang dinobatkan sebagai player of the match dalam akun Instagram Timnas Indonesia dengan tulisan "Proud of you".

Maarten Paes dan Luna Bijl memang kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Hal tersebut semakin memancing rasa penasaran para penggemar sepakbola akan sosok kekasih Maarten Paes, Luna Bijl.
 

Kehidupan Pribadi Luna Bijl

Luna Bijl merupakan seorang model ternama asal Belanda yang besar di sebuah kota kecil, Strijen. Luna mengaku saat remaja ia tumbuh menjadi gadis tomboy dan sangat mencintai olahraga. Kecintaannya pada olahraga dipengaruhi oleh sang ayah yang merupakan seorang pengendara motocross. Ketertarikan pada motocross ia tekuni pada saat berumur 12 tahun dan mulai mengikuti kompetisi di quadcross.

Kemudian Luna Bijl beralih ke dunia modeling untuk mendorong dirinya agar bisa keluar dari zona nyaman sebagai perempuan tomboy.

Dikutip dari Ultraluvok.com, Luna berkata, "Saya menekuni olahraga motocross dan selalu bermain di luar. Saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai gadis cantik. Saya tidak yakin apa yang ingin saya lakukan setelah lulus SMA. Seiring bertambahnya usia, saya juga tumbuh lebih tinggi dan orang-orang menyarankan agar saya mencoba menjadi model."

Pada awalnya Luna Bijl sama sekali tidak tertarik dengan dunia modeling karena merasa tidak cantik. Namun, pikiran Luna berubah saat ia menonton serial dokumenter Channel 4 berjudul The Model Agency of The Famous Premier Model Management yang menampilkan realitas model yang tidak menarik di industri model.

Saat berumur 15 tahun Luna bijl bertemu dengan pendiri agensi model Premier, Carole White, untuk memulai perjalanannya di dunia model. Saat Luna Bijl berumur 17 tahun, ia mengambil pendidikan sebagai model di New York.

Di luar komitmennya sebagai model, Luna Bijl terus mengejar hasrat pada motocross, olahraga yang berakar kuat dalam sejarah keluarganya. Keterlibatannya dengan motocross didukung oleh Model Kickboxer Motocross, yang mencerminkan komitmennya terhadap karier modeling dan mengendarai motocross sehingga mem-branding identitas dirinya sebagai model Luna yang unik.
 

Perjalanan Karier Luna Bijl

Luna Bijl memulai karier sebagai model dengan transisi dari dunia olahraga ke dunia model. Hal tersebut dengan cepat memberinya prestasi signifikan dalam industri model. Dengan kecantikan dan kharisma Luna yang unik dan menarik, memberinya kesempatan untuk berjalan di panggung peragaan busana buat desainer ternama seperti Alexander Wang, Louis Vuitton, Chanel, Bottega Veneta, Hermes, TOM FORD, Chloe, Zara, H&M, dan lain-lain, yang menandai keunggulannya di dunia model.

Lebih jauh lagi, penampilan dan pesona Luna yang khas membuatnya tampil di dua sampul Vogue Paris, yang menjadikannya sosok penting dalam dunia model internasional.

Sepanjang kariernya yang gemilang, Luna merasa beruntung bisa berbagi panggung dengan para model ikonik seperti Stella Tennant dan Lauren Hutton, yang membuatnya dikaitkan dengan beberapa nama paling legendaris di industri model. Sehingga Luna Bijl berhasil masuk ke dalam daftar 50 top model dunia.
 

Biodata Luna Bijl

Nama Lahir: Luna Bijl

Tempat, Tanggal Lahir: Belanda, 4 Februari 1998

Zodiak: Aquarius

Usia: 26 Tahun

Profesi: Model

Pasangan: Maarten Paes

Itulah profil dan biodata Luna Bijl, model ternama di kancah internasional sekaligus kekasih kiper timnas Indonesia yang berprestasi, Maarten Paes. MG/Devina
(*)

Topik Menarik