Reaksi Desta Lihat Video Cut Intan Nabila Dipukuli Suami: Lelaki Pengecut!

Reaksi Desta Lihat Video Cut Intan Nabila Dipukuli Suami: Lelaki Pengecut!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 09:15
share

JAKARTA, iNews.id - Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta ikut murka usai melihat video CCTV KDRT yang dibagikan Cut Intan Nabila. Mantan suami Natasha Rizki itu pun membela sikap Intan.

Video yang memperlihatkan Cut Intan Nabila menjadi korban KDRT suaminya menyita perhatian masyarakat. Dalam video terlihat Intan digebuk hingga dijambak. Parahnya, sang anak juga ikut jadi korban. 

Desta melihat video KDRT itu pun langsung naik pitam. Dia menyebut suami Cut Intan Nabila bernama Armor itu adalah seorang pengecut. 

"Astaghfirullah..lelaki pengecut!!," tulis Desta di kolom komentar unggahan Cut Intan Nabila di Instagram @cut.intannabila (14/8/2024).

Desta meminta Cut Intan Nabila memberikan peringatan kepada suami yang tidak bertanggung jawab itu. Dia pun memuji tindakan mantan atlet tersebut yang berani membongkar kasus KDRT. 

"Abisin aja laki-laki macam itu!! Maju terus Intan.. Kamu hebat dan berani.. Respect!!" tutur Desta. 

Presenter kondang itu juga menuliskan dukungan dan doa untuk mantan atlet anggar tersebut  serta anaknya. "Doa terbaik utk kamu dan anak kamu," katanya.  

Terpantau kini unggahan itu sudah dibanjiri satu juta komentar. Sederet rekan artis dan netizen ikut geram dengan aksi Armor. Sekian itu mereka juga memberikan doa dan dukungan untuk Cut Intan Nabila.

Topik Menarik