Rizky Nazar Buka Suara soal Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi: Gue Ikut Senang

Rizky Nazar Buka Suara soal Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi: Gue Ikut Senang

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 09:01
share

JAKARTA, iNews.id - Rizky Nazar akhirnya membeberkan kondisi hubungannya dengan Syifa Hadju usai putus. Sang aktor pun berkomentar terkait hubungan Syifa dan El Rumi. 

Hubungan Rizky Nazar harus kandar setelah 5 tahun berjalan. Menurut Rizky hubungannya dengan Syifa baik-baik saja usai mereka putus. 

"Baik, baik, semuanya baik-baik saja," kata Rizky Nazar dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (18/9/2024).

Menariknya, Rizky pun ikut berkomentar soal hubungan Syifa Hadju dengan El Rumi. Dia mengatakan ikut senang dengan hubungan baru sang mantan. 

"Dia butuh support sih memang, dia butuh support seorang laki-laki, jadi kalau sekarang sudah ada ya bagus aku juga senang," tuturnya.

Rizky yang juga diketahui berteman dengan El Rumi mengatakan huubungannya dengan anak Ahmad Dhani itu baik-baik saja. Dan dia kembali menegaskan merasa senang saat melihat sang mantan bahagia. 

"Semuanya baik baik saja, gue sama El juga baik-baik saja, sama Syifa juga baik-baik saja. Gue senang sekarang Syifa sudah ada sosok laki-laki lain karena ya itu menurut gue memang Syifa membutuhkan support dari seorang laki-laki sih jadi gue ikut senang lihat Syifa senang," tuturnya.

Sekadar informasi, Syifa Hadju mengungkapkan hubungannya berakhir dengan Rizky Nazar pada Juni 2024. Meski diterpa isu orang ketiga, Syifa menegaskan hubungannya berakhir bukan karena hal tersebut. 

Pada Juli 2024, Syifa pun mulai terlihat bersama El Rumi, di mana dia menghadiri resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah. Bulan selanjutnya hingga sekarang, keduanya semakin sering memamerkan momen romantis mereka berdua. 

Topik Menarik