Heboh! Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipanggil Polisi Imbas Laporan Atta Halilintar

Heboh! Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipanggil Polisi Imbas Laporan Atta Halilintar

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 12:22
share

JAKARTA, iNews.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan dipanggil polisi. Apa sebab mantan suami-istri itu harus menghadap polisi?

Plh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi memastikan bakal memanggil Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka dipanggil untuk dimintai keterangan soal kasus dugaan fitnah nikah siri Atta Halilintar dengan Ria Ricis.

Ya, Atta Halilintar difitnah menikah siri dengan Ria Ricis. Tak terima dengan tuduhan tersebut, suami Aurel Hermansyah itu melaporkan penyebar hoaks ke polisi.

"Penyidik mengagendakan memintai keterangan saksi, saksi yang ada di situ, RR (Ria Ricis) kemudian mantan suami RR (Tengku Ryan)," ujar Numar Dewi di kantornya, belum lama ini.

Nurma belum menjelaskan terkait tanggal pasti kapan pemeriksaan Ria Ricis dan Tengku Ryan tersebut. Namun, dipastikan agendanya dalam waktu dekat.

"Yang lainnya masih dijadwalkan. Dalam waktu dekat sudah dijadwalkan untuk RR dan mantan suami RR," lanjutnya.

Nurma mengungkapkan, penyidik membutuhkan keterangan Ria Ricis dan Teuku Ryan meski keduanya sudah resmi bercerai. Keterangan mereka disinyalir untuk menguatkan laporan Atta terhadap akun TikTok berinisial WO yang dilaporkan.

"Jadi yang jelas di situ kan tertulis, ada namanya RR. Kenapa penyidik meminta (keterangannya), karena disitu ada RR. Karena harus dimintai keterangan, tulisan (postingan) yang pernah menikah dengan RR," pungkasnya.

Sejak menerima laporan Atta Halilintar, polisi baru memeriksa satu orang saksi dalam kasus ini.

Topik Menarik