Baekhyun EXO Minta Maaf usai Keciduk Merokok di Ruangan, Janji Bakal Lebih Berhati-hati

Baekhyun EXO Minta Maaf usai Keciduk Merokok di Ruangan, Janji Bakal Lebih Berhati-hati

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 12:31
share

JAKARTA, iNews.id - Member EXO Baekhyun telah meminta maaf usai terciduk merokok dalam ruangan di Macau. Dia pun berjanji akan lebih berhati-hati lagi agar tidak mengecewakan penggemar.

Awal pekan ini viral video Baekhyun menggunakan roko elektrik di sebuah restoran. Padahal hukum Macau melarang individu membawa rokok elektrik atau vaping. Macau juga melarang semua bentuk merokok dalam ruangan kecuali memang di smoking area.

Pada Senin (16/9/2024), agensi Baekhyun INB100 mengeluarkan permintaan maaf melalui halaman media sosialnya. Agensi mengungkapkan artisnya dan staf tidak tahu Macau melarang rokok elektrik. 

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan insiden merokok dalam ruangan, yang melibatkan artis kami Baekhyun, yang saat ini beredar di internet. Pada saat itu, Baekhyun dan staf kami sama sekali tidak menyadari Macau adalah tempat di mana rokok elektrik dilarang. Saat makan bersama staf setelah pertunjukan Macau, percakapan semakin dalam dan Baekhyun secara tidak sadar mulai menggunakan rokok elektrik," kata Agensi dikutip dari CNA, Rabu (18/9/2024).

Sementara itu, Baekhyun sendiri disebutkan menyesal akan perbuatannya. Bahkan tindakannya tersebut telah membuat banyak penggemarnya kecewa. 

"Baekhyun sangat meminta maaf karena mengecewakan banyak penggemar dengan tindakannya yang ceroboh. Baekhyun dan perusahaan kami akan lebih berhati-hati untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa depan, dan kami berjanji kami tidak akan mengecewakan penggemar kami," tuturnya.

Insiden Baekhyun terjadi beberapa bulan setelah anggota Blackpink Jennie difilmkan di dalam ruangan. Dalam video yang sekarang dihapus, penyanyi Solo itu terlihat menghembuskan asap dari pena vape sambil mendapatkan rambut dan riasannya yang dilakukan oleh penata rias.

Topik Menarik