Super Romantis, Amanda Rawles Dilamar Kekasih di Italia

Super Romantis, Amanda Rawles Dilamar Kekasih di Italia

Gaya Hidup | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 15:31
share

JAKARTA, iNews.id - Artis muda Amanda Rawles dilamar kekasih, Adriel Susanteo. Tak biasa, dia dilamar di Lake Como, Italia.

Momen romantis terjadi saat mereka sedang menikmati pemandangan Lake Como, Italia, yang indah. Adriel kemudian berlutut di hadapan Amanda Rawles dan memberikan cincin tanda hubungan mereka semakin serius dan siap ke jenjang pernikahan.

Amanda Rawles tampak sangat bahagia sekaligus tak menyangka kekasihnya itu akan melamar dia di Italia. Ekspresi kaget campur bahagia tergambar di setiap foto yang diunggah di Instagram.

Amanda Rawles dilamar kekasih di Italia
Amanda Rawles dilamar kekasih di Italia

Di momen itu, Amanda Rawles mengenakan dress sleeveless berwarna putih dengan aksen tali di bagian belakang. Sementaa itu, Adriel mengenakna kemeja berwarna khaki dipadukan dengan celana linen warna cream.

Gaya mereka sama-sama simpel polosan saja. Tapi, tetap saja secara total look, keduanya sangat keren. Pasangan ini benar-benar sedang dimabuk cinta.

Ucapan selamat untuk Amanda Rawles dan Adriel pun banjir di kolom komentar dari sesama selebriti.

Amanda Rawles dilamar Adriel Susantoe di Lake Como, Italia
Amanda Rawles dilamar Adriel Susantoe di Lake Como, Italia

"Congrats you both," kata Bryan Domani.

"I'm so happy for you," ungkap Yasmine Napper.

"Wohoooo," ujar Ayushita.

"Ah congrats," kata Anissa Aziza.

Pasangan ini diketahui mulai berpacaran sejak 2017. Potret kebersamaan mereka memang jarang diungkap lewat Instagram, karena itu kabar bahagia ini tentunya bikin kaget banyak orang. So, selamat Amanda Rawles dan Adriel Susanteo.

Topik Menarik