BCL Mendadak Curhat Kangen Mendiang Ashraf Sinclair, Ada Apa?

BCL Mendadak Curhat Kangen Mendiang Ashraf Sinclair, Ada Apa?

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 11:40
share

JAKARTA, iNews.id - Bunga Citra Lestari atau BCL mendadak sampaikan pesan haru yang salah satu isinya bilang merindukan mendiang Ashraf Sinclair. Dia bahkan mengunggah foto mantan suaminya itu di Instagram. 

Dalam pernyataannya yang berbahasa Inggris, BCL mengatakan kalau begitu banyak kisah yang ingin diceritakan ke Ashraf Sinclair, tapi dia tak tahu bagaimana caranya.

Dia pun mengaku masih ingat tawa dan canda yang diberikan Ashraf semasa hidup. Hal itu tidak akan pernah bisa dilupakan BCL. 

Berikut ini pesan haru BCL untuk mendiang Ashraf Sinclair dalam bahasa Indonesia yang dikutip dari akun Instagram @itsmebcl pada Rabu (18/9/2024)

"Selamat ulang tahun di Surga. 

Saya merasa begitu banyak kata yang ingin dikatakan, banyak kisah yang ingin diceritakan, tapi saya tidak tahu bagaimana mengatakannya. 

Yang bisa aku katakan hanyalah terima kasih. Terima kasih atas semua memori indah, semua perjuangan yang kita lalui bersama, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita lalui bersama. 

Kamu sangat berarti bagiku dan untuk orang-orang yang menyayangimu. 

Semoga perayaanmu menyenangkan di sana. Aku rindu kamu." 

Ya, pesan tersebut ternyata ucapan ulang tahun dari BCL untuk Ashraf Sinclair. Meski sudah menjadi istri Tiko Aryawardhana, artis multitalenta sukses itu ternyata masih ingat kapan ulang tahun mantan suaminya tersebut. 

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Kepergian Ashraf yang begitu mendadak menjadi luka terberat bagi keluarga khususnya BCL dan anak semata wayang mereka, Noah Sinclair. 

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Topik Menarik