Artis yang Jadi Timses Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024, Cak Lontong hingga Tina Toon

Artis yang Jadi Timses Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024, Cak Lontong hingga Tina Toon

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 07:10
share

JAKARTA, iNews.id - Artis yang jadi timses Pramono Anung dan Rano Karno ini mencuri perhatian publik. Mereka mengaku siap meningkatkan popularitas dan citra Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024.

Pramono Anung dan Rano Karno berjuang memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Mereka melawan pasangan Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma-Kun.

Belum lama ini, Pramono Anung-Rano Karno mengumumkan siapa saja anggota tim pemenangan mereka. Sejumlah nama artis muncul di daftar timses atau tim sukses mereka.

Lantas, siapa saja artis yang jadi timses Pramono Anung dan Rano Karno? Simak selengkapnya di bawah ini.

Artis yang Jadi Timses Pramono Anung dan Rano Karno

1. Once Mekel

Elfonda Mekel yang dikenal publik dengan nama Once Mekel terdaftar sebagai timses Pramono Anung dan Rano Karno. Once adalah anggota DPR Dapil DKI II dari Partai PDI P.

2. Cak Lontong

Lies Hartono atau Cak Lontong juga jadi timses Pramono Anung dan Rano Karno. Bahkan, Cak Lontong terpilih menjadi ketua Timses.

3. Tina Toon

Tina Toon pun menjadi bagian dari timses Pramono Anung-Rano Karno. Politikus PDIP bahkan mendapat tugas khusus untuk menarik suara para Gen Z.

4. Cornelia Agatha

Cornelia Agatha adalah lawan main Rano Karno di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Dia pun masuk dalam daftar timses Pramono-Rano.

5. Chicha Koeswoyo

Sejak 2019, Chicha Koeswoyo tergabung dalam kader PDIP. Anggota DPRD DKI Jakarta dari tahun 2024–2029 ini bergabung dengan divisi Sumber Daya dan Kreatif dalam timses Pramono Rano.

6. Ronnie Sianturi

Ronnie Sianturi juga anggota timses Pramono-Rano. Dia juga terdaftar sebagai kader PDIP sejak 2019. Penyanyi dan presenter kelahiran 1965 itu dulunya adalah anggota Trio Libels dan penyanyi lagu Melangkah di Atas Awan.

7. Andre Hehanusa

Penyanyi asal Ambon, Maluku, ini juga masuk dalam daftar artis yang menjadi timses Pramono Anung dan Rano Karno. Seperti Chicha Koeswoyo, Andre ditunjuk menjadi anggota Bidang Sumber Daya dan Kreatif.

Jadi, itu dia artis yang jadi timses Pramono Anung-Rano Karno di kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

Topik Menarik