Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat dan Aktif, Hemaviton Fit & Health Festival 2024 Sukses Menginspirasi Ribuan Orang

Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat dan Aktif, Hemaviton Fit & Health Festival 2024 Sukses Menginspirasi Ribuan Orang

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 11:00
share

Tempo Scan melalui brand multivitaminnya, Hemaviton, kembali menggelar Hemaviton Fit & Health Festival, yang puncaknya digelar di Kiara Artha Park, Kota Bandung. Ini merupakan kegiatan tahunan Hemaviton yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara menyenangkan.

Di era yang penuh tantangan dan tekanan sosial seperti saat ini, penting bagi masyarakat untuk dapat menjaga keseimbangan antara kesehatan tubuh dan mental agar tetap sehat dan bahagia. Realitanya, cara mencari keseimbangan tersebut bisa berbeda antara satu orang dengan orang lainnya, karena tak ada satu cara yang teraplikasi untuk semua hal. Termasuk dalam konteks menjaga kesehatan dengan berolahraga.

"Hemaviton Fit & Health Festival 2024 merupakan kegiatan tahunan yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan. Tahun ini adalah kali ketiga acara ini diselenggarakan. Sama seperti tahun sebelumnya, Hemaviton selalu mengajak brand ambassador-nya untuk berolahraga bersama. Namun, yang berbeda di tahun ini adalah, kegiatan olahraga utama di acara puncak menggambarkan personalisasi yang berbeda di antara brand ambassador Hemaviton tersebut yang kami istilahkan dengan “Hemaviton Squad”, karena Hemaviton memahami bahwa setiap individu memiliki cara termasuk jenis olahraga yang berbeda untuk mencapai gaya hidup sehat," tutur Diana Theodora, General Manager Brand Communication & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk.

Pengalaman personalisasi ini juga bisa dirasakan dengan interaktif di ranah digital, di mana pada halaman website Hemaviton melalui fitur Fit-On Squad Test memungkinkan masyarakat untuk mengetahui jenis olahraga yang sesuai minat mereka melalui tes personalisasi. Hasil tes ini kemudian mengelompokkan mereka ke dalam salah satu dari tiga persona 'Hemaviton Squad' yaitu Cool & Chill Squad seperti Maudy Ayunda, PowerFun Squad seperti Chicco Jerikho, atau Energic & Hypebeast Squad seperti Pevita Pearce.

Selain itu masyarakat juga disuguhkan informasi seputar gaya hidup sehat sesuai dengan persona squad masing-masing.

Puncak acara tersebut berlangsung meriah di Kiara Artha Park, Bandung, pada 1 September lalu dengan diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta komunitas dan masyarakat umum dalam 3 sesi kelas olahraga utama. Yaitu Yoga bersama Maudy, Body Combat bersama Chicco, dan Pound bersama Pevita.

“Senang banget bisa jadi bagian dari Hemaviton Fit & Health Festival 2024. Aku Body Combat bareng ribuan PowerFun Squad di Bandung. Semangat mereka saat workout benar-benar menginspirasi aku untuk terus aktif dan konsisten menjaga kesehatan dengan berolahraga," kata Chicco Jerikho, brand ambassador Hemaviton Action.

Senada dengan Chicco, Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Hemaviton Stamina Plus mengungkapkan kegembiraannya bisa berolahraga yoga bersama masyarakat Kota Bandung di Hemaviton Fit & Health Festival 2024.

“Acaranya seru banget. Meski workout yoga mulainya paling pagi, tapi semuanya antusias. Sebagai seorang yang multitasking, aku selalu butuh energi ekstra untuk menjalani hari dengan berolahraga secara teratur serta mengonsumsi makanan sehat. Aku yakin bisa tetap produktif dan kreatif dalam menjalani aktivitas harian. Aku harap seluruh masyarakat bisa konsisten juga berolahraga, apa pun jenis olahraganya,” tutur Maudy.

Sementara Pevita Pearce sebagai brand ambassador Hemaviton C1000 yang dijumpai pada acara yang sama mengatakan, sejak dulu olahraga telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hidupnya.

"Selain membuat tubuh lebih fit dan membantu meningkatkan imunitas, buat saya olahraga adalah mood booster. Saya berharap Hemaviton Fit & Health Festival 2024 bisa terus ada dan menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif," ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan Hemaviton Fit & Health Festival 2024 dimulai dengan serangkaian event road to yang diadakan sejak April hingga Agustus dengan mengunjungi kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Makassar, Surabaya, dan Bandung. Sebanyak total 5.000 peserta tercatat berpartisipasi mengikuti keseruan road to Hemaviton Fit & Health Festival 2024 di seluruh kota tersebut.

Topik Menarik