Ria Andrews Klarifikasi Status Hubungan dengan Stefan William, Resmi Nikah sejak 2022

Ria Andrews Klarifikasi Status Hubungan dengan Stefan William, Resmi Nikah sejak 2022

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 11:49
share

JAKARTA - Ria Andrews membuat klarifikasi terkait status pernikahannya dengan Stefan William setelah keduanya dikaruniai putra sejak 2023.

Bayi laki-laki yang diberi nama 'Noah Cure Andrews Umboh' itu rupanya sudah lahir pada 11 September 2023. Kabar ini begitu mengejutkan, sebab Stefan tidak pernah mengumumkan soal pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Stefan William Punya Anak Lagi, Celine Evangelista Curhat Sulitnya Jadi Ibu Tunggal

Setelah hampir satu tahun menyembunyikan kelahiran Noah, kini Stefan dan Ria pun mulai terbuka tentang kebersamaannya dan sang buah hati.

Ria Andrews pun menjawab beberapa pertanyaan netizen mengenai kehidupannya bersama Stefan dan Noah, termasuk soal status pernikahannya. Tampaknya beberapa netizen penasaran soal Stefan dan Ria menikah.

"Udah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya netizen dalam sesi tanya-jawab di Instagram Stories, @ria.travelwithmeri, dikutip Selasa (10/9/2024).

Tak banyak memberikan penjelasan, Ria Andrews hanya menjawab dengan singkat bahwa dia dan mantan suami Celine Evangelista itu telah menikah sejak 2022.

"Already, 2022," jawab Ria.

Di pertanyaan sebelumnya, Ria pun berbagi cerita mengenai pengalamannya pertama kali menjadi seorang ibu.

Ria mengatakan bahwa menjadi seorang ibu menjadi salah satu momen terbaik dalam hidupnya dengan segala pelajaran berharga yang satu persatu dijalaninya dengan kebahagiaan.

"Perjalanan terbaik dalam hidupku adalah menjadi seorang ibu," ungkapnya.

Meski selama satu tahun ini banyak tantangan yang harus dihadapi sebagai seorang ibu baru, Ria bahagia karena kehadiran Noah begitu berharga baginya.

"Tahun ini penuh dengan banyak tantangan yang tak terduga dan bayi laki-lakiku telah menjadi cahaya terangku selama ini," ujar dia dia lagi.

Baca Juga: Kate Middleton Peluk Pangeran William usai Kemoterapi, Terekam dalam Video 3 Menit

"Ada banyak hal yang harus dikejar! Dari tahun lalu hingga sekarang. Aku sangat bangga dengan Noah dan aku senang bisa berbagi momen-momen kami denganmu," ucap Ria.

Sebelumnya, saat Stefan mengumumkan soal kehadiran sang putra dalam hidupnya, Ria membagikan potret perjalanan kehamilannya hingga melahirkan Noah. Dia membagikan potret perutnya yang membuncit saat mengandung Noah.

Topik Menarik