Michael Leans To Rock Manggung di Bali Awal November, Padi Reborn Jadi Band Pembuka Konser

Michael Leans To Rock Manggung di Bali Awal November, Padi Reborn Jadi Band Pembuka Konser

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:01
share

JAKARTA, iNews.id - Michael Learns to Rock (MLTR) akan mengawali tour Asia mereka di Bali pada 1 November 2024. Band asal Denmark ini akan manggung di Bali Nusa Dua Convention Center. 

Konser MLTR di Bali menjadi bagian dari tur bertajuk Take Us to Your Heart Tour- Celebrating the Hits. Menariknya, band kenamaan Tanah Air Padi Reborn akan tampil sebagai opening act. 

Promotor konser MLTR Golden Tsunami Entertainment mengatakan konser band legendaris ini begitu istimewa. Karena menjadi pembuka rangakian tur Asia grup musik yang sudah berusia 36 tahun. 

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan Michael Learns To Rock ke Bali sebagai bagian dari pembukaan tour Asia mereka. Konser ini akan menawarkan pengalaman yang sangat istimewa dengan tema 'Take Us to Your Heart Tour,' yang merayakan lagu-lagu hits mereka yang sudah dikenal luas," kata General Manager Golden Tsunami Entertainment Purnama dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (9/8/2024).

Di akun Instagram resminya, MLTR juga telah mengumumkan mereka akan menggelar konser bertajuk ‘Take Us to Your Heart’ akhirnya akan digelar di Bali. 

"Pertunjukan baru telah ditambahkan, kami akan hadir di Bali. Penjualan tiket untuk konser Take Us to You Heart di Bali kini telah dibuka! Dapatkan tiket Anda di www.heritage90sconcert.com,” tutur Instagram @michaellearnstorock.

Presale tiket untuk konser ini sudah mulai tersedia sejak 9 hingga 31 Agustus 2024. Tiket presale dibanderol mulai dari Rp850.000

Topik Menarik