Rumah Tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Retak Gegara Masalah Ekonomi

Rumah Tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Retak Gegara Masalah Ekonomi

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 16:55
share

Rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan retak akibat masalah ekonomi. Rumor ini muncul di tengah konflik mereka dengan Keluarga Kerajaan yang semakin memanas.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan mengalami kesulitan keuangan setelah mereka mengakhiri kontrak dengan Spotify. Hal ini menyebabkan pernikahan mereka berada di ujung tanduk.

Dilansir dari Mirror, Selasa (6/8/2024), namun rumor keretakan rumah tangga Harry dan Meghan ditepis oleh sahabat dekat mereka.

Seorang sumber mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar dan dibuat-buat. Meskipun beberapa bulan terakhir pasangan ini jarang muncul di publik, banyak yang bertanya-tanya tentang langkah karier mereka berikutnya yang dikabarkan akan fokus pada proyek terpisah.

Foto/People

Terlepas dari jeda profesional tersebut, Harry dan Meghan beberapa kali terlihat bersama di depan umum. Beberapa minggu lalu, mereka terlihat meninggalkan kantor di Santa Barbara, beberapa hari setelah menyerahkan rumah Frogmore Cottage di Inggris.

Sementara itu, awal bulan lalu, Harry dan Meghan terlihat bersama anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet pada 4 Juli 2024 di dekat rumah mereka di Montecito. Di mana Meghan terlihat memeluk putrinya yang berusia 2 tahun.

Menurut ahli bahasa tubuh Judi James, meskipun mereka mungkin tidak sedekat seperti sebelumnya di depan umum, beberapa hal masih tetap sama. Harry dan Meghan adalah contoh nyata kebahagiaan pernikahan, dengan tampilan penuh cinta, kata James.

Tampilan mereka yang saling memuja dan ketidakmampuan mereka untuk tidak menyentuh, memeluk, membelai atau menggenggam tangan satu sama lain lebih lama dari beberapa saat selalu membuktikan bahwa betapa pun kontroversialnya komentar mereka, cinta mereka adalah kisah sukses yang berkelanjutan, lanjutnya.

Di sisi lain, Dua penampilan terbaru mereka bersama menunjukkan bahwa pasangan ini masih kompak. Foto-foto di dalam mobil tampak menunjukkan kebiasaan memegang tangan mereka tetap ada, meskipun tangan mereka tersembunyi, posisi lengan mereka menunjukkan bahwa gerakan itu berakhir dengan genggaman.

Senyum lebar Meghan ketika bersama Harry tampak seperti sebuah pernyataan sosial untuk memberi tahu penggemar bahwa hidupnya masih bahagia dan sempurna, meskipun ekspresinya sedikit lebih diredam, jelasnya.

Pada 4 Juli 2024, pasangan itu terlihat bersama anak-anak mereka, dengan Meghan berusaha meningkatkan pengalaman untuk Lilibet. Sedangkan Harry tampak berbicara dengan orang lain, menunjukkan bahwa mereka melakukan kegiatan yang biasa dilakukan seperti orang tua lainnya, meskipun penggemar terbiasa melihat mereka selalu bersama.

Penulis kerajaan dan ahli Katie menyatakan bahwa Harry dan Meghan selalu tampak sangat dekat dan memiliki semacam chemistry. Meskipun ada rumor tidak sedap karena Meghan tidak hadir selama peluncuran otobiografi Harry, Katie menegaskan bahwa mereka tetap bersatu.

Topik Menarik