Sule Santai Dijuluki Pelawak Sombong: Gue Harus Perfect Orangnya

Sule Santai Dijuluki Pelawak Sombong: Gue Harus Perfect Orangnya

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 16 September 2024 - 13:00
share

JAKARTA - Sule kerap dijuluki sebagai pelawak sombong. Ayah Rizky Febian ini pun merespons terkait julukan tersebut.

Komedian yang memiliki nama asli Sutisna itu menjelaskan bahwa julukan pelawak sombong dikarenakan banyak orang yang salah paham dengan prinsip kerja yang dia miliki.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bingung Dituding Jadi Makelar Jabatan usai Sule Menolak Jadi Wali Kota Bekasi

"Gue harus perfect orangnya, di situlah mungkin Sule mah ribet. Padahal ini demi kita, orang berpikir Sule galak, padahal biasa aja," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Majelis Lucu, Senin (16/9/2024).

Sikap ‘sempurna’ itu, kata Sule, salah satunya dengan berkumpul bersama tim kreatif dari stasiun televisi untuk memahami skrip agar lebih mendalami tema. Sule juga jarang berkumpul dengan artis lain di ruang tunggu artis.

"Itu karena gue itu tidak pernah ada di hadapan mereka, gue itu selalu ada di belakang. Gue itu jarang di ruang artis. Mungkin bintang tamu yang baru datang yang bilang sombong karena enggak ada gue," ungkap Sule.

Namun, Sule tidak khawatir dengan julukan pelawak sombong. Sebab julukan itu sudah diterimanya sejak 2018.

"Bagi gue biasa aja dibilang sombong," ujar Sule.

Baca Juga: Meghan Markle Beri Kado Spesial untuk Pangeran Harry

Sementara, nama Sule sendiri merupakan julukan masyarakat kampungnya untuk orang tua yang suka ingusan. Sule adalah singkatan dari kata susut leho dalam bahasa Sunda yang berarti mengelap ingus.

Dunia komedi sudah digelutinya sejak kecil, tepatnya mulai kelas 3 SD, di mana Sule pernah dibimbing oleh pelawak senior Kang Ibing. Gaya lawaknya ini sudah diketahui warga kampungnya setelah dia sering tampil di acara Agustus-an.

Topik Menarik