Baim Wong Diduga Tidak Tidur Serumah Bersama Paula Verhoeven, Ini Faktanya

Baim Wong Diduga Tidak Tidur Serumah Bersama Paula Verhoeven, Ini Faktanya

Gaya Hidup | inews | Senin, 16 September 2024 - 13:09
share

JAKARTA, iNews.id - Beredar kabar Baim Wong dan Paula Verhoeven diduga sudah tidak tinggal serumah. Hal ini memperkuat dugaan rumah tangga mereka tidak baik-baik saja. 

Terkait kebenaran kabar Baim Wong tidak tinggal serumah dengan Paula Verhoeven lagi, sopir Baim Wong, Slamet, memberikan informasi mengejutkan. Apa katanya? 

"Mas Baim tinggalnya di kantor, kalau Mbak Paula di rumah," ujar Pak Slamet dikutip dari YouTube Mantra Room, Senin (16/9/2024).

Slamet menerangkan, Baim Wong akhir-akhir ini memilih untuk banyak menghabiskan waktu di kantor ketimbang di rumah bersama Paula Verhoeven. 

"Pulang ke rumah itu kadang-kadang, mau pulang ke kantor atau di rumah sesuka dia apalagi kantor sendiri dan bebas saja. Kalau Paula tinggal di rumah, enggak di kantor," katanya.

Terkait isu perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, Slamet hanya meminta doa terbaik untuk majikannya itu.

"Doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua. Semoga mereka berdua diberikan hidayah, manusia kalau dapat hidayah semua pasti beres, setiap hari harus ada hidayah," ujar Slamet.

Secara terpisah, iNews.id coba menghubungi Baim Wong maupun Paula Verhoeven terkait kabar mereka sudah tidak tinggal serumah, namun belum direspons.

Topik Menarik