Teror di Klinik Lembayung, Film dari Kisah Nyata akan Menghantui Bioskop Mulai 19 September 2024

Teror di Klinik Lembayung, Film dari Kisah Nyata akan Menghantui Bioskop Mulai 19 September 2024

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 14:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Film Lembayung merupakan karya dari Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures, yang juga menandai debut Baim Wong sebagai sutradara film layar lebar.

Film Lembayung diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat, diantaranya Taskya Namya, Daffa Wardhana, Dayu Wijanto, Yasamin Jasem, Arya Saloka, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi.

Rencananya, Film Lembayung akan segera tayang di bioskop 19 September 2024.

Film horor Lembayung ini diadaptasi dari sebuah utas yang viral di Twitter, atau sekarang dikenal sebagai X pada tahun 2022 lalu.

Sinopsis Film Lembayung

Lembayung menceritakan tentang dua mahasiswa keperawatan bernama Pica dan Arum, yang menjalani masa PKL di klinik Lembayung. Klinik ini baru dibuka kembali setelah lama ditutup. Penutupan klinik dilakukan karena sempat ada kasus bunuh diri.

 

Keduanya ditempatkan di unit poli gigi, awalnya mereka melaksanakan tugas dengan lancar. Namun, suatu hari, mulai mengalami teror mistis di poli gigi tersebut yang membuat mereka trauma.

Suatu malam, ada pasien misterius yang menyeramkan berambut panjang muncul di poli gigi. Kemunculan pasien menyeramkan itu membuat Pica dan Arum cukup ketakutan. Sosok tersebut terus menghantui mereka sampai terbawa ke dalam mimpi.

Ketegangan meningkat ketika Pica dan Arum menyadari kehadiran sosok makhluk gaib yang menghantui mereka. Mereka pun berusaha untuk mengungkap rahasia dan misteri yang tersembunyi di balik klinik tersebut.

Peristiwa janggal mulai terjadi, diikuti dengan runtutan kejadian tragis di Klinik Lembayung.  Sebelum sahabatnya menjadi korban, Pica berusaha mengungkap misteri Klinik Lembayung. 

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Lembayung? Saksikan filmnya di bioskop seluruh Indonesia.

Topik Menarik