Kim Soo Hyun Memancing Rumor Pacaran dengan Kim Ji Won, Netizen: Mencurigakan!

Kim Soo Hyun Memancing Rumor Pacaran dengan Kim Ji Won, Netizen: Mencurigakan!

Berita Utama | sindonews | Senin, 16 September 2024 - 13:20
share

JAKARTA - Rumor kencan telah mengikuti aktor Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sejak mereka membintangi K-Drama populer berjudul Queen of Tears.

Sekarang, Kim Soo Hyun secara tidak sengaja meluncurkan kembali isu pacaran ini ke penggemarnya. Hal ini diketahui setelah Gold Medalist, agensi Kim Soo Hyun mengumumkan acara jumpa penggemar yang akan datang sebagai bagian dari tur EYES ON YOU Asia yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Fan Meeting Kim Soo Hyun, Cerita Kehebohan di Bandara hingga Makanan yang Bikin Nagih

Acara ini akan diadakan di Korea University Hwajung Gymnasium di Seoul, Korea Selatan pada 19 Oktober 2024.

Kebetulan pada tanggal itu, Kim Ji Won berulang tahun, yang menandakan sang artis akan berusia 32 tahun. Tentu saja, para penggemar sangat gembira dengan kebetulan ini. "Rahasianya akhirnya terbongkar," tulis netizen.

“Dari semua tanggal yang dipilih pada Ulang Tahun Jiwon, Soohyun, kamu sama sekali tidak Licin #KimSooHyun #KimJiWon #SooWon,” tulis netizen.

Jumpa fans ini dinilai sebagai hadiah tak terduga, yang membuat imajinasi para penggemar menjadi liar dengan cara terbaik.

Baca Juga: Meghan Markle Beri Kado Spesial untuk Pangeran Harry

“Pada hari ulang tahun Kim Jiwon, dia tidak hanya akan menerima cinta dari penggemar karena itu adalah hari ulang tahunnya. Para hadirin FM juga akan dihibur oleh Kim Soohyun, khususnya dengan "way home", lagu lamaran. #KimJiWon #KimSooHyun,” tulis netizen.

“Omg soo hyun??? Dari sekian banyak tanggal? Tanggalnya jatuh di hari ulang tahunnya apa kamu mempermainkan kami? Dan caramu merahasiakannya juga sudah sangat mencurigakan! Sekarang kamu membocorkan rahasia seperti ini??!!!” tulis netizen.

Pada Juli lalu, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kembali terjerat rumor kencan setelah netizen menuduh bahwa foto-foto serupa di akun media sosial masing-masing bintang dapat dihubungkan untuk membentuk "lovestagram."

Menurut laporan Sports Dong-A, agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tidak akan menanggapi rumor tersebut.

Mengenai hal ini, label Kim Soo Hyun, Gold Medalist dan agensi Kim Ji Won, HighZiumStudio telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menanggapi setiap rumor yang mengisyaratkan bahwa rumor lovestagram tersebut salah.

Topik Menarik