Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga ke Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga ke Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 08:19
share

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah hari ini. Keduanya akan menggelar acara akad nikah sekaligus resepsi di Raffles Hotel, Jakarta.

Menurut pantauan di lokasi, sejak pukul 07.15 WIB sudah terpasang deretan karangan bunga di area Hotel Raffles. Salah satunya, karangan bunga dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam karangan bunga tersebut tertulis atas nama Jokowi dan Keluarga yang mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai.

"Selamat berbahagia Thariq & Aaliyah, Presiden Jokowi & Klg," bunyi keterangan dalam keterangan bunga tersebut.

Karangan bunga dari Jokowi tersebut terpampang di area luar hotel Raffles Jakarta bersanding dengan beberapa karangan bunga lainnya, seperti dari Anies Baswedan.

Tak jauh dari lobby utama hotel, terparkir mobil berwarna hijau dengan hiasan bunga di kap mesin yang diduga akan menjadi mobil pengantar pengantin.

Tanggal acara akad dan resepsi dua sejoli tersebut terungkap dalam unggahan di akun Instagram Thariq, @thariqhalilintar.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding saling menatap dengan bergandengan tangan. Foto tersebur merupakan foto saat mereka melakukan pemotretan prewedding.

Dalam foto tersebut dituliskan acara akad dan resepsi yang akan berlangsung pada Sabtu, 26 Juli 2024.

"H-1 Akad dan Resepsi AALIYAH MASSAID & THARIQ HALILINTAR 26 Juli 2024," bunyi keterangan foto tersebut.

Dalam foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya acara akad dan resepsi tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar seperti rangkaian acara lainnya jelang permikahan yakni lamaran, siraman dan pengajian. Thariq belum mengungkap pukul berapa dirinya mengucap ijab kabul.

Namun, terungkap dari unggahan Instagram salah satu MUA @mutikmakeup bahwa akad nikah Thariq dan Aaliyah akan berlangsung di Raffles Hotel, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam prosesi ijab kabul nanti, Mudjie Massaid akan menggantikan kakaknya, Adjie Massaid sebagai wali nikah. Sementara salah satu saksinya adalah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang beberapa waktu lalu membagikan foto saat Thariq menemuinya untuk mengundangnya menjadi saksi nikah.

Topik Menarik