Cerita Prilly Latuconsina saat Eksplorasi Keindahan Bawah Laut Alor, Sempat Deg-degan

Cerita Prilly Latuconsina saat Eksplorasi Keindahan Bawah Laut Alor, Sempat Deg-degan

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 19:45
share

JAKARTA, iNews.id - Prilly Latuconsina membagikan potret dirinya menyelam di Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur. Dia pun membagikan pengelamannya saat menyelam ke bawah laut. 

Meski sudah sering menyelam, Prilly mengaku deg-degan karena dalamnya menuju goa di bawah laut. Menurut mantan kekasih Maxime Bouttier itu kondisinya gelap dan dalam. 

“Di spot goa ini sebenernya aku deg-degan. Karena dalam banget sekitar 17-20 meter dan gelap. Tapi aku penasaran. Akhirnya beraniin buat turun ke bawah dan bisa,” tulis Prilly.

Potret yang dibagikan Prilly ini menampilkan dirinya menyelam di tengah lautan yang begitu biru dan dalam. Meski menakutkan, dirinya tetap penasaran dan bersemangat untuk menjelajah keindahan laut ini.

Prilly juga menceritakan perjuangannya usai menyelam demi melihat goa di dalam laut Pulau Alor itu. Dia terjebak arus kencang, tapi mengharuskan dirinya tetap tenang agar bisa kembali ke kapal. 

Dia juga berbagi momen dirinya harus memegang tali agar bisa ditarik dan kembali ke kapal dengan selamat. Meski menegangkan, artis multitalenta ini tak kapok dan justru gembira bisa menikmati pengalaman yang tak terlupakan ini.

“Pas naik ke atas tiba-tiba ada arus kenceng banget dan udah ga boleh turun lagi. Kita kelempar kesana-kemari sampai susah banget buat naik ke kapal dan akhirnya ditarik pake tali. Tapi harus tetep tenang dan enjoy. Sungguh pengalaman yang luar biasaaa,” kata Prilly.

Cerita Prilly Latuconsina yang deg-degan saat menyelam dan melihat goa di bawah laut Pulau Alor ini membuat netizen takjub. Warganet salut dengan Prilly yang serba bisa dan bernyali besar untuk menyelam di tengah lautan dalam itu.

“Kak Prilly kamu berani banget,” kata akun @se****

“Kamu luar biasa”, tutur @s*****

“Tetap hati-hati Prilly,” ujar  @ne****

Topik Menarik