5 Fakta Pernikahan Andre Taulany dan Rien Wartia, Nomor 4 Bakal Dirindukan

5 Fakta Pernikahan Andre Taulany dan Rien Wartia, Nomor 4 Bakal Dirindukan

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 05:11
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany menggugat cerai Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Mereka berdua sepakat untuk berpisah.

Alasan perceraian belum terungkap. Pihak PA Tigaraksa pun menyatakan perihal alasan gugatan cerai bersifat privasi, sehingga tidak bisa diungkap ke publik.

Di sisi lain, pernikahan Andre Taulany dan Erin Taulany sudah berjalan 18 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak yang luar biasa.

Di berita ini iNews.id akan menjabarkan 5 fakta pernikahan Andre Taulany dan Erin Taulany selengkapnya:

1. Menikah 2005

Andre Taulany dan Erin Taulany resmi menjadi suami isri pada 17 Desember 2005. Akad nikah mereka berlangsung di Wisma Rimbawa, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

Andre Taulany dan istri
Andre Taulany dan istri

2. Mas kawin pernikahan Andre dan Erin

Mas kawin pernikahan Andre dan Erin ternyata cukup sederhana, yaitu uang dalam bingkai sebesar Rp1.171.205. Di pernikahan itu, hadir sebagai tamu undangan kerabat dekat dan saudara. Mereka tidak mengundang banyak orang, padahal Andre kala itu sedang naik daun sebagai vokalis band Stinky.

3. Dikaruniai 3 orang anak

Dari pernikahan tersebut, Andre Taulany dan Erin Taulany dikaruniai 3 orang anak. Mereka antara lain Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Kehadiran ketiga anak ini menjadi sumber kebahagiaan dalam keluarga mereka. Andre dan Erin sering membagikan momen kebersamaan dengan anak-anak di media sosial, menunjukkan keakraban, dan keharmonisan keluarga.

Andre Taulany dan istri kompak
Andre Taulany dan istri kompak

4. Selalu kompak dalam setiap kesempatan

Andre Taulany berusaha semaksimal mungkin untuk jadi ayah yang hebat untuk anak-anaknya dan suami terbaik bagi sang istri. Itu bisa terlihat dari unggahan Andre dan Erin di Instagram masing-masing.

Mereka menunjukkan kekompakan dalam berbagai kesempatan, baik dalam acara formal maupun kegiatan sehari-hari. Pasangan ini sering terlihat bersama dalam berbagai acara, baik di layar kaca maupun di media sosial.

5. Perceraian yang mengejutkan

Selama ini publik melihat rumah tangga Andre dan Erin harmonis, tapi ternyata Andre menggugat Erin Taulany ke PA Tigaraksa. Alasan di balik perceraian mereka tidak diungkapkan secara rinci kepada publik, namun kabar ini mengejutkan banyak pihak.

Topik Menarik