Siap-Siap! MNC Animation Bakal Rilis 2 Animasi Baru 

Siap-Siap! MNC Animation Bakal Rilis 2 Animasi Baru 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 19:02
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Animation akan kembali menghadirkan karya animasi terbaiknya. Sukses dengan serial Kiko, MNC Animation akan meluncurkan dua karya animasi lainnya dengan karakter ikonik di dalamnya. 

Kedua animasi terbaru diperkenalkan MNC Games & Animation lewat booth yang mereka hadirkan di Jakarta International Premium Products Fair Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS), Jakarta Convention Centre (JCC Senayan) Hall B.  

Animasi terbaru berjudul ‘Titus The Detective’ yang rencananya tayang September 2024 serta animasi ‘Zanna Whisper of the Volcano Isle’ yang rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2025.

“Kebetulan kita ada dua animasi, satu serial detektif Titus yang tayang 22 September nanti. Satu lagi Zana yang rencananya akan tayang di bioskop tahun depan,” kata Suhendra, saat dijumpai di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024). 

Selain itu, MNC Animation juga menyediakan beragam aktivitas menarik untuk anak-anak menghabiskan waktu libur akhir pekannya seperti mewarnai dan bermain game terbaru KIKO, KIKO SURVIVOR dari Games+ di dalam  booth MNC Animation. 

Para pengunjung juga bisa mendapat hadiah gantungan kunci, payung, majalah, notes, yang seluruhnya bertemakan produk animasi MNC Animation.

"Pengunjung juga bisa datang ke booth mengikuti macam aktivitas menarik secara gratis dan kita perkenalkan juga games yang kita kembangkan melalui Games+," tuturnya.

Topik Menarik