Libur Sekolah, Waktunya Staycation di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Ada Banyak Aktivitas Untuk Anak

Libur Sekolah, Waktunya Staycation di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Ada Banyak Aktivitas Untuk Anak

Gaya Hidup | mojokerto.inews.id | Minggu, 30 Juni 2024 - 21:30
share

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Grand Swiss-Belhotel Darmo, hotel yang terletak di jantung kota Surabaya mengemas paket school holiday staycation dengan berbagai rangkaian aktifitas menarik setiap harinya. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan momen bagi anak-anak untuk liburan yang tak terlupakan. 

Petualangan liburan di Grand Swiss-Belhotel Darmo dimulai ketika tamu tiba di area lobby. Dimana terdapat spot foto dengan maskot anjing st. bernard dari Swiss-Belhotel International yaitu Bernie. 

Maskot ini sebagai simbolisasi pelayanan yang memberikan keamanan, keselamatan, dan kehangatan. Tamu juga disediakan welcome drink segar dan berbagai makanan ringan yang nikmat.

General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo Diaz Yonadie menyampaikan, Grand Swiss-Belhotel Darmo siap memberikan rangkaian pengalaman masa liburan yang tidak terlupakan dengan berbagai promo menarik. 

“Kami memberikan rangakaian pengalaman libur yang tak terlupakan bagi keluarga dan siap menjadi destinasi liburan favorit. Selama periode libur sekolah hingga 31 Agustus 2024 manfaatkan promo menakjubkan hemat hingga 40 untuk pemesanan kamar dan makanan, plus diskon tambahan 5 untuk member SBEC,” ungkapnya. 

Memasuki kamar telah dihidangkan welcome amenities khusus untuk anak berupa cupcakes pelangi dan susu kotak. Jika ingin menambahkan keseruan di dalam kamar, tamu juga bisa memesan tenda anak lengkap dengan bantal karakter serta mirror wording dengan tulisan dan gambar sesuai keinginan.

 

Setiap hari anak-anak bisa bermain sepuasanya di area ruang bermain anak di lantai L sambil mengikuti kelas mewarna dan menonton film. Pada hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 juga bisa mengikuti kelas dekorasi cupcake dan donat di restoran Grand Kitchen ditemani oleh maskot Bernie. 

Kelas dekorasi mengajarkan anak untuk menjadi lebih kreatif dan memahami komposisi bahan makanan. Antusias anak-anak dalam mengikuti kegiatan ini juga sangat tinggi.

Tidak berhenti pada aktifitas itu, anak-anak juga bisa berenang di kolam renang khusus anak semi indoor. Fasilitas yang disediakan adalah mandi bola dan pelampung karakter. 

Setelah puas bermain anak-anak bisa memilih hidangan kids menu yang khusus dirancang dengan cita rasa yang lezat. Menu favorit antara lain makaroni saus krim panggang, roti lapis keju mama, banana split, dan susu kocok vanilla.

Topik Menarik