Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Sudah Kurangi Lihat-Lihat Cewek Seksi

Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Sudah Kurangi Lihat-Lihat Cewek Seksi

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 17:39
share

Denny Sumargo tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Saat ini kehamilan sang istri, Olivia Allan, telah memasuki usai 8 bulan.

Jelang kelahiran anaknya, Denny Sumargo mengaku sudah mempersiapkan mental untuk menjadi ayah yang baik. Apalagi calon anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan.

"Saya mengurangi melihat wanita-wanita seksi karena anak saya cewek, ya kurang dikit aja," kata Denny Sumargo sambil tertawa saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).

Baca Juga: Olivia Allan Hamil Anak Pertama, Denny Sumargo Sempat Kira MandulSadar bahwa ia akan menjadi role model bagi sang anak kelak, Denny Sumargo juga mulai memperbaiki sifatnya. Salah satunya, ia berusaha untuk tidak selingkuh.

"Cuma mungkin sifat mesti banyak diperbaiki karena anak saya cewek, pasti dia lihat bapaknya sebagai role model. Menghindari selingkuh lah ya," ujarnya.

Tak hanya mental, pria yang akrab disapa Densu ini juga mempersiapkan finansial keluarga.

"Sisanya lebih ke finansial. Bersyukur sama Tuhan semoga baik-baik saja ya, biasanya kesulitan jadi bapak finansial ya," ungkap Denny Sumargo.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Naik Angkot Temui Warga Bandung Barat, Siap Maju Pilkada 2024?

Di sisi lain, pria 42 tahun itu sudah menyiapkan segala hal untuk menyambut kelahiran sang buah hati yang sudah lama ia nantikan.

"Sudah belanja baju bayi banyak. Terus ya semua lebih ke yang simpel, nggak beli barang mahal. Bayi tuh cepetlah pertumbuhannya. Jadi nggak beli yang mahal," tutur Denny Sumargo.

Diperkirakan Olivia Allan akan melahirkan anak pertamanya di pertengahan Juli 2024.

Topik Menarik