Larissa Chou Lahirkan Anak Kedua dengan Perjuangan Berat, Ikram Rosadi: Terima Kasih Wanita Impian

Larissa Chou Lahirkan Anak Kedua dengan Perjuangan Berat, Ikram Rosadi: Terima Kasih Wanita Impian

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 13:25
share

JAKARTA, iNews.id - Larissa Chou telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Sabtu, 22 Juni 2024. Putri Larissa dari pernikahan dengan Ikram Rosadi ini diberi nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi. 

Di balik momen sukacita menyambut kehadiran putri keduanya, Larissa harus melalui perjuangan cukup berat demi dapat melahirkan sang buah hati. Bahkan persalinannya sempat ditunda karena harus menjalani transfusi darah.

Sebagai seorang suami, Ikram selalu setia mendampingi Larissa selama proses persalinan. Ikram membagikan foto saat dirinya yang berusaha menguatkan Larissa sebelum proses persalinan berlangsung. 

Ikram juga membagikan foto sang putri yang tengah membuka mulutnya dan mengeluarkan tangisan pertama. Ikram juga membagikan potret putra Larissa dari mantan suaminya Alvin Faiz yang ikut antusias menyambut kelahiran sang adik. 

Kepada sang istri yang telah bertaruh nyawa demi melahirkan buah hati, Ikram mengucapkan terima kasih dengan begitu manis dalam unggahannya.

"Terima kasih wanita impian," tulis Ikram Rosadi dalam keterangan unggahan akun pribadinya @ikram_rsd, Selasa (2/7/2024). 

Netizen pun ikut baper melihat bagaimana Ikram begitu manis memperlakukan Larissa. Ikram seolah menjadi pelipur lara untuk Larissa dan Yusuf, putranya yang sempat terpuruk karena perceraian dengan Alvin Faiz. 

Kini, kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran Alesha dan membuat netizen ikut bahagia melihat kehangatan keluarga kecil ini.

"Terharu banget dengan kehidupan Larissa sekarang, dulu bisa merasakan sakitnya menjadi Larissa. Alhamdulillah jaga terus larissa dan Yusuf juga si kecil ya A Ikram," tulis @ntn***.

"Ikut bahagia liat ci Rissa sekarang menemukan pasangan yg tepat…. semoga langgeng, dan bahagia dunia akhirat," ujar @des***.

"Captionnya ga pernah panjang tapi selalu sweet," kata @kin***

Topik Menarik