Disebut Minta Harta Gono-gini usai Dugaan Perselingkuhan, Heri Horeh: Itu Bukan Prioritas Gua!

Disebut Minta Harta Gono-gini usai Dugaan Perselingkuhan, Heri Horeh: Itu Bukan Prioritas Gua!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 13:18
share

JAKARTA, iNews.id - Suami Riyuka Bunga, Heri Horeh akhir buka suara soal diduga menuntut harga gono-gini. Bagi Heri, harta gono-gini bukan menjadi prioritas saat ini. 

Riyuka Bunga sempat membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Belum lama ini Riyuka pun membongkar permintaan harta gono-gini dari sang suami. 

Menanggapi hal itu, Heri akhirnya buka suara. Melalui unggahan di Instagram @heri_horeh, dia mengatakan perihal harta gono-gini itu bukan prioritasnya. 

“Soal harta gono-gini itu bukan prioritas gua, tapi kalau mau komentar soal itu mending cari tahu dulu apa yang termasuk harta gono-gini?? Takutnya udah komen ini itu, eh lu nya kaga paham,” tulis Heri dikutip Selasa (2/7/2024).

Heri juga menanggapi hujatan warganet usai dirinya disebut laki-laki tak modal hingga berselingkuh dari Riyuka. Alih-alih merasa bersalah, dia justru tak ambil pusing cibiran warganet. Komika ini juga seolah siap membuka kartu yang selama ini dia pendam. 

“Biarin dah gua mau dikata apa kek. Ntar juga kalau udah waktunya gua pengen umbar, kaget lu pada kwkwkw saat ini gua mending diem,” tuturnya. 

Sebelumnya, Riyuka Bunga tak kuasa menahan tangisnya di media sosial dan menceritakan kondisi rumah tangganya pasca Heri Horeh ketahuan selingkuh olehnya. Ia menjelaskan sempat terbesit ingin kembali dengan Heri karena alasan sang ibunda yang tengah sakit.

Namun, dirinya semakin geram lantaran Heri justru girang lantaran akan mendapatkan harta gono-gini dari pernikahan mereka.

“Gue cuma mohon nih sama Heri, selama ini gue bayar lu. Setiap bulan puluhan juta gue bayar lu, dan sekarang lu masih menggugat harta gono gini,” kata Riyuka Bunga.

Topik Menarik