Happy Asmara Akhirnya Unggah Foto Pernikahan dengan Gilga Sahid

Happy Asmara Akhirnya Unggah Foto Pernikahan dengan Gilga Sahid

Gaya Hidup | inews | Minggu, 30 Juni 2024 - 18:01
share

JAKARTA iNews.id - Penyanyi dangdut Happy Asmara akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Gilga Sahid di akun Instagram pribadinya. Diketahui, Happy Asmara dan Gilga Sahid diam-diam melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur. 

Foto tersebut memperlihatkan Happy Amara dengan Gilga Sahid tengah berada di pelaminanan sambil berfoto dengan kedua temannya. Pelantun Rungkad itu tampil cantik meski terlihat simpel dengan baju pengantin yang bewarna putih dan hijab putihnya.

Anehnya di kolom keterangan, Happy Asmara tidak menuliskan soal acara pernikahannya. Melainkan ia memberikan selamat atas pernikahan temannya tersebut. 

"Happy wedding shen, bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya.. Maaf aku gak dateng soalnya gak di undang," tulis Happy Asmara di Instagram @happy_asmara77, Minggu (30/6/2024).

Kendati begitu, Happy Asmara pun memberikan selamat kepada dirinya sendiri atas pernikahannya dengan Gilga Sahid, sambil menandai akun Instagram sang suami dan second account Instagramnya. 

"Happy wedding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atau gw, samawa yaaa. Dah ah," ujar Happy Asmara.

Mengakhiri keterangannya, perempuan 24 tahun ini mengadakan giveaway untuk para followersnya dengan memberikan yang sebesar Rp150 ribu untuk 10 orang. 

Sebagai informasi, Happy Asmara dan Gilga Sahid menikah pada Sabtu (22/6/2024) di  Kediri, Jawa Timur. Acara pernikahan itu digelar secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Topik Menarik