Syahrini Pamer Barang-barang Bayi, Tak Sabar Segera Melahirkan

Syahrini Pamer Barang-barang Bayi, Tak Sabar Segera Melahirkan

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 11:00
share

Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Sang penyanyi ternama ini dikabarkan akan segera melahirkan anak pertamanya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Syahrini.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini membagikan dua foto yang memperlihatkan barang-barang bayi. Terlihat baju, selimut, topi, dan perlengkapan lainnya tertata rapi di dalam lemari. Ada juga sepatu, tas, dan sejumlah aksesori yang tampak baru.

Foto/Instagram Syahrini

Beberapa barang tersebut terlihat berasal dari brand ternama, seperti Louis Vuitton. Jika diperhatikan, barang-barang bayi itu didominasi oleh warna-warna yang netral. Mulai dari putih, krem, coklat hingga abu-abu.

"Duniaku sudah berubah," tulis Syahrini dalam bahasa Inggris dikutip Jumat (28/6/2024).

Foto/Instagram Syahrini

Baca Juga: Syahrini Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak yang Dikandungnya dari Keluarga

Pada unggahan lainnya, pelantun Cintaku Kandas ini memperlihatkan selimut berwarna putih yang tampak halus dan lembut untuk dipakai sang anak. Dari label yang masih menempel, diketahui barang tersebut berasal dari brand Louis Vuitton.

"Ya Allah ya Rabb. Tidak sabar menunggu," kata Syahrini.

Sebelumnya, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa sang kakak masih merahasiakan jenis kelamin anak yang dikandungnya dari keluarga. Baik ia, dan sang ibu, Wati Nurhayati tidak mengetahui jenis kelamin anak pertama perempuan 43 tahun tersebut.

"Tapi kita belum dikasih tahu (jenis kelamin calon anak Syahrini)," jelas Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Bayi Syahrini Aktif Gerak Tiap Kali Diajak Salat Tahajud

Namun, perempuan yang akrab disapa Rani ini menduga sang kakak tengah mengandung anak perempuan. Dugaan ini berawal dari perubahan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu yang lebih sering berdandan selama hamil.

"Masya Allah, ya karena emang senang dandan ya. Kak Syahrini lebih dandan, ya mah. Lebih dandan, aku kayak, 'Oh iya, kayaknya ya (hamil anak perempuan)," tandasnya.

Topik Menarik