Momen Gritte Agatha Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Momen Gritte Agatha Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Gaya Hidup | medan.inews.id | Minggu, 30 Juni 2024 - 10:20
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Pasangan selebriti Gritte Agatha dan Arif Hidayat mengumumkan kabar bahagia soal kehamilan anak pertamanya.

Kabar bahagia itu dibagikan Gritte melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam video yang dibagikan, Gritte Agatha membuka dengan video singkat yang dibuatnya pada Desember 2023 untuk calon anaknya. Kala itu, Gritte dan sang suami tampak tertawa bersama usai Gritte menyampaikan pesan untuk calon anaknya.

"Hei, Nak. Kita lagi siapin uang yang banyak dulu ya," ujar Gritte Agatha 

Lalu, Gritte membagikan potret USG yang memperlihatkan kehamilannya. Dia juga membagikan video ketika dia mengecek kehamilan dengan test pack. Gritte Agatha yang sendirian di kamar mandi begitu kegirangan saat melihat hasil test pack-nya bergaris dua.

Gritte pun menunjukkan test pact kepada Arif Hidayat yang tengah menjinjing tas. Arif tampak terkejut dan mereka hanyut dalam kebahagiaan dengan berpelukan hangat. 

"Hah? Sumpah? Masa sih?" kata Arif Hidayat.

Lalu,  Gritte Agatha membagikan video momen-momen bahagia bercampur haru saat keluarga, kerabat, dan sahabat melihat hasil testpack tersebut, termasuk orangtuanya. 

Melalui unggahannya, Gritte meluapkan perasaannya lantaran dia akan memasuki babak baru dalam fase kehidupannya, mendapat peran baru sebagai seorang ibu. 

"Rasanya masih nggak nyangka udah sampai di fase ini dalam kehidupan. Sebentar lagi peranku bertambah. Sebagai seorang anak, sebagai istri, dan juga sebagai ibu," ujar Gritte. 

Melalui keterangan unggahannya, Gritte minta didoakan yang terbaik untuk kehamilannya. Dia juga mendoakan agar pasangan suami istri di luar sana yang sedang berjuang mendapat momongan segera dikaruniai oleh Tuhan.

"Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti. Kami juga berdoa untuk teman-teman yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul," tulis Gritte Agatha.

Topik Menarik