Jangan Lewatkan Kisah Wanita Mualaf Menjemput Hidayah di Cahaya Hati Indonesia Hari Ini Pukul 12.00 WIB di iNews   Saksikan

Jangan Lewatkan Kisah Wanita Mualaf Menjemput Hidayah di Cahaya Hati Indonesia Hari Ini Pukul 12.00 WIB di iNews Saksikan

Gaya Hidup | inews | Minggu, 30 Juni 2024 - 11:40
share

JAKARTA, iNews.id - Program Cahaya hati hadir kembali menemani akhir pekan Anda di rumah dengan berbagai inspirasi dan pencerahan melalui kisah-kisah yang menggugah hati dan pikiran. Dipandu oleh Host David Chalik, Cahaya hati Indonesia mengambil tema "Menjemput Hidayah" bersama Ustadz Mohay Attaly, Habib Nabil Al Musawa dengan narasumber Natalia Iriani seorang mualaf. 

Natalia Iriani akan berbagi tentang kisahnya meraih hidayah Islam setelah dituntun melalui kitab kepercayaannya sebelumnya.

Menjemput hidayah" adalah konsep penting dalam Islam yang merujuk pada pencarian dan penerimaan petunjuk atau bimbingan dari Allah. Hidayah merupakan anugerah dari Allah yang diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya dan sangat berkaitan dengan iman dan amal seorang muslim.

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Munawir Ngacir . Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, setiap sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah majelis taklim dimanapun berada. Mau hadir jadi jamaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

Topik Menarik