Thariq Halilintar Klaim Dirinya Sudah Haji, Atta Tegas Tak Mengakui

Thariq Halilintar Klaim Dirinya Sudah Haji, Atta Tegas Tak Mengakui

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 08:58
share

Gelar haji Thariq Halilintar tengah jadi perbincangan publik, setelah sang ibunda Geni Faruk, mengatakan bahwa anaknya itu sudah pergi haji sejak berusia dua bulan.

Namun, sebelum Geni Faruk mengungkapkan itu, rupanya Thariq Halilintar juga pernah mengklaim kalau ia adalah haji senior ketika ingin memberi wejangan untuk sang kakak, Atta Halilintar, yang hendak berangkat haji belum lama ini.

"Tapi, ini gue sebagai haji senior," ujar Thariq Halilintar, dikutip dari video di akun TikTok @people_strong2, Minggu (30/6/2024).

Baca Juga: Geni Faruk Sebut Thariq Halilintar Sudah Haji Sejak Balita, Reza Artamevia: LucuMendengar ucapan sang adik, Atta Halilintar gregetan dan langsung membantahnya. Atta mengerti bahwa hajinya Thariq pada saat itu belum dihitung karena ia masih berusia 2 bulan dan hanya ikut kedua orang tua naik haji.

"Nggak ada. Lu kan haji pas umur 1 bulan masih anak-anak," bantah Atta Halilintar.

"Jangan dikurang-kurangin, gue umur 56 hari waktu itu. Tapi, gue duluan dong," timpal calon suami Aaliyah Massaid tersebut.

Atta Halilintar terus membantah pengakuan Thariq Halilintar, sebab adiknya tidak ingat momen-momen saat menjalani rukun haji.

"Tetap beda, karena kamu kan nggak ikut ibadahnya. Cuman kebawa-bawa gitu. Kamu aja nggak tahu itu udah bisa lihat atau belum," tegas Atta Halilintar.

Oleh sebab itu, jika memang Thariq Halilintar ingin dipanggil dengan gelar Haji Thariq, Atta menyarankan agar sang adik kembali menunaikan haji di usianya saat ini.

"Kalau menurut gue, lu harus naik haji lagi biar afdol," pungkas Atta Halilintar.

Topik Menarik