Joget-in Fest Siap Gebrak Bandung, Hadirkan Musisi Lintas Genre

Joget-in Fest Siap Gebrak Bandung, Hadirkan Musisi Lintas Genre

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 09:40
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pratama Pradana Pic (PPP) bakal menggelar event musik bertajuk Jogeti-in Fest di Bandung pada 29 Juni 2024.

Pada event tersebut, PPP akan menggebrak warga Bandung dengan menghadirkan musisi lintas genre pada acara yang akan digelar di Lapangan Wiradhika Secapa AD.

Kita ingin ajak penikmat musik berpesta bersama, tapi tidak hanya musik, kita ajak berkuliner karena kita ingin membantu UMKM lokal berkembang bersama, ujar Perwakilan PPP sebagai Promotor Joget-in Fest, Wika Karnadi di Bandung, Jumat (31/5/2024).

Sebelum berlabuh ke Bandung, Wika mengungkap, Joget-in Fest terlebih dahulu digelar di Yogyakarta. Menurutnya, Bandung dipilih karena menjadi salah satu kota yang banyak melahirkan musisi ternama.

Kita cari perwakilan untuk Jawa Barat, dan Bandung ini adalah Kota Musisi. Banyak sekali musisi lahir dari Bandung, jadi kita bikin di Bandung, ungkap Wika.

Kita berusaha menggabungkan, nanti kita berjoget bersama. Kita ingin beda dengan yang lain, tidak mau fokus di pop, koplo, jadi kita gabung semua jadi satu, kata Wika.

Adapun untuk para musisi yang menjadi line up di Joget-in Fest Bandung, yakni Mr. Jono & Joni, Setia Band, Club Dangdut Racun, Aftershine, Maliq & DEssentials, Tipe-X, dan The Changcuters.

Sejauh ini, penjualan tiket untuk Joget-in Fest Bandung telah terjual lebih dari 4.000. Wika menargetkan, Joget-in Fest Bandung bisa mencapai 7.000 hingga 8.000 pengunjung.

Selain Bandung dan Yogyakarta, Joget-in Fest akan roadshow ke kota-kota lainnya. Setidaknya, ada 7 hingga 8 kota di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa yang bakal menjadi tujuan Joget-in Fest. (*)

Topik Menarik