Liburan Sekolah di Subang? 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi

Liburan Sekolah di Subang? 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 23:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Libur sekolah telah tiba, saatnya dimanfaatkan untuk berwisata bersama keluarga. Di Jawa Barat, Subang menjadi salah satu rekomendasi tujuan wisata.

Subang merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan keindahan alamnya ini banyak sekali destinasi wisata alam yang populer dan menarik untuk dikunjungi.

Berikut, tiga tempat wisata di Subang yang wajib dikunjungi saat libur sekolah.

Sari Ater Hot Spring Ciater

Tempat wisata satu ini merupakan tempat pemandian air panas paling populer di Subang. Di tempat yang lebih dikenal dengan pemandian air panas Ciater ini, pengunjung bisa berendam air panas di kolam atau kamar rendam khusus yang tersedia.

Sebagai informasi, sumber air panas di sini berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu langsung. Sambil berendam, kamu dapat menikmati panorama dan sejuknya udara pegunungan yang masih asri di sekitarnya.

 

Sari Ater Hot Spring Ciater berlokasi di Jalan Raya Ciater, Ciater, Subang.

Florawisata D'Castello

Florawisata D'Castello menawarkan wahana permainan sekaligus pemandangan alam. Pengunjung dapat menjajal wahana rainbowslide, istana balon, bianglala, offroad, rumah hantu, sampai berkuda.

Di sini, ada jug ataman bunga warna-warni yang indah berpadu sempurna dengan suasana sejuk nan asri. Selain itu, bangunan kastil berwarna merah yang menjulang tinggi jadi spot ikonik yang bagaikan di Disneyland.

Florawisata D'Castello berlokasi di Jalan Palasari Dua - Babakan, Ciater, Subang.

The Ranch Ciater

The Ranch menawarkan pengalaman berinteraksi dengan hewan-hewan di kawasan Ciater Subang. Pengunjung dapat memberi makan kelinci, domba, burung hantu, sampai bebek. Selain itu, pengunjung juga bisa berkuda, naik ATV, dan coba flying fox.

 

Ada taman orchid dan bunga-bunga lain yang dapat dijadikan spot foto aesthetic. Dan tentunya, view perkebunan teh yang terhampar luas bisa disaksikan dengan puas di sini.

The Ranch Ciater berlokasi di Jalan Raya Subang, Ciater, Subang.

Itulah tiga tempat wisata di Subang yang wajib dikunjungi saat libur sekolah.

Topik Menarik