Bikin Gemes! Ini 5 Fakta Original Series Vision+ 'Kartu Keluarga'

Bikin Gemes! Ini 5 Fakta Original Series Vision+ 'Kartu Keluarga'

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 28 Mei 2024 - 15:33
share

Original Series Vision+ yang berjudul "Kartu Keluarga" menceritakan kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang untuk mendapatkan Kartu Keluarga baru demi mendaftarkan anaknya ke SMP favorit. Dalam usaha tersebut, dia terpaksa melakukan pernikahan palsu dengan Ambardi, seorang pengusaha batik tampan.

Pernikahan ini pun membawa banyak situasi lucu dan mengharukan yang dialami oleh Sri Widuri dan Ambardi.

Sebelum nonton series Kartu Keluarga yuk simak fakta menarik tentang "Kartu Keluarga" berikut!

1. Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

"Kartu Keluarga" dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Roy Marten, Tio Pakusadewo, dan Cindy Nirmala. Kemampuan akting mereka yang mumpuni akan membuat cerita dalam serial ini semakin terasa hidup dan menghibur. Chemistry mereka juga sangat apik dan banyak scene yang akan bikin penonton gemas.

Semakin penasaran kan dengan series "Kartu Keluarga"? Siap-siap nonton mulai 31 Mei 2024 di Vision+ atau Anda bisa klik di sini episode 1 nya secara gratis.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Topik Menarik