Ada di Banten! Deretan Rumah Artis yang Terbengkalai Ditumbuhi Pohon Liar Angker

Ada di Banten! Deretan Rumah Artis yang Terbengkalai Ditumbuhi Pohon Liar Angker

Berita Utama | banten.inews.id | Senin, 3 Juni 2024 - 05:10
share

SERANG, iNewsBanten – Tak banyak yang tahu kalau deretan rumah artis terbengkalai ditumbuhi pohon liar angker.  Hal itu terjadi karena rumah atau bangunan tersebut tidak ditempati atau dirawat selama puluhan tahun. 

Akibat tidak terawat, rumah-rumah yang dikabarkan milik para artis ini terlihat sangat seram dan mencekam. Beberapa bagian rumah bahkan ditumbuhi pohon liar, bangunan yang sudah roboh, debu dan kotoran yang berserakan di mana-mana. Alhasil rumah tersebut terlihat angker menyeramkan. 

Penasaran ada rumah siapa saja? Berikut ini deretan rumah artis terbengkalai ditumbuhi pohon liar angker, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (13/11/2022): 

1. Rumah Ayu Lestari 

Rumah Artis Terbangkalai Ditumbuhi Pohon Liar Angker (dok.istimewa)

 

Rumah artis terbengkalai ditumbuhi pohon liar angker salah satunya milik Ayu Lestari. Dilansir dari YouTube Wekajournal, di Kota Cirebon terdapat sebuah rumah mewah nan megah yang terbengkalai. Rumah itu pernah ditinggali oleh artis cilik Ayu Lestari. Tapi, entah apa yang menjadi penyebabnya hingga rumah tersebut dijual pada seorang Tionghoa dan saat ini kondisinya terbengkalai, serta sudah dikabarkan kosong selama lebih dari 15 tahun. 

Dari sisi luar rumah tersebut terlihat masih kokoh, namun ada sejumlah bagian rumah yang catnya sudah mengelupas. Rumah tersebut terlihat begitu mencekam. Terlihat beberapa jendela rusak dan kaca yang pecah, serta plafon kayu yang sudah mulai hancur. Terlihat juga sarang laba-laba dan lantai yang sangat kotor karena debu. Berbagai tanaman luar pun terlihat tumbuh di dalam dan sekitar rumah, hingga seperti hutan dan menimbulkan kesan angker. Kemudian, terdapat juga kolam renang yang sudah tidak terawat.

 

2. Rumah Singgah Ahmad Dhani

Rumah Artis Terbangkalai Ditumbuhi Pohon Liar Angker.(dok.istimewa)

 

Di wilayah Carita, Banten, ada sebuah rumah singgah milik artis terkenal yang terbengkalai di tengah hutan. Seperti yang dilansir dari kanal YouTube Aziz Nurahman, berdasarkan info warga sekitar, rumah  itu milik artis Ahmad Dhani. Rumah yang terlihat berada di tengah hutan tersebut, dulunya dipergunakan sebagai tempat istirahat dan menyimpan alat-alat manggung saat berkunjung ke daerah Banten. Pohon dan tanaman liar terlihat begitu lebat di rumah tersebut. Akses jalannya pun sudah seperti memasuki hutan liar yang hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Kayu-kayu yang menjadi fondasi rumah dua lantai itu pun terlihat sudah sangat rapuh, bahkan sebagian besar sudah russak dan roboh. Jaring laba-laba pun terlihat di berbagai sudut, hingga menimbulkan kesan angker dan mencekam. Di rumah ini juga tedapat kolam renang yang sudah tidak terawat dengan air yang sangat keruh dan dikelilingi tanaman liar.

3. Rumah Syahrini 

Rumah Artis Terbangkalai Ditumbuhi Pohon Liar Angker. (Dok.istimewa)

 

Rumah artis terbengkalai ditumbuhi pohon liar angker salah satunya milik Syahrini. Sebuah rumah mewah terbengkalai di kawasan Karawaci Tangerang, diduga merupakan milik Syahrini. Seperti yang dilansir dari kanal YouTube Petualang dari Jawa, rumah tersebut sudah terbengkalai selama tiga tahun. Rumah yang diduga miliki Syahrini dan suaminya Reino Barrack itu, sebelumnya akan dijadikan cafe dan resto, tapi sayangnya sebelum beroperasi rumah itu terbengkalai dan ditumbuhi berbagai tanaman liar. Pada rumah tersebut terlihat terdapat kolam renang yang airnya keruh dan sudah terbengkalai. Beberapa bagian rumah pun terlihat rusak dan kotor. Sementara itu,  bagian dalam rumah, terdapat beberapa kulkas, Freezer dan Chiller yang sepertinya belum terpakai karena kondisinya masih terlihat cukup baik. selain itu terdapat juga berbagai peralatan renovasi yang sepertinya ditinggalkan begitu saja. Terdapat juga CV para pelamar kerja yang berserakan di salah satu sudut tempat tersebut, yang kemungkinan tadinya ingin melamar kerja di cafe dan resto itu.

 

Artikel ini sudah tayang di iNews.id 

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/intip-rumah-artis-terbengkalai-ditumbuhi-pohon-liar-angker-nomor-2-ada-di-tengah-hutan-di-banten

 

Topik Menarik