Usai Ditabrak Mobil dari Belakang, Pengendara Motor di Tangerang Selatan Tewas

Usai Ditabrak Mobil dari Belakang, Pengendara Motor di Tangerang Selatan Tewas

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 3 Juli 2024 - 08:50
share

TANGSEL, iNewsBanten – Di depan Kompleks Bukit Nusa Indah, Ciputat Tangerang Selatan. Seorang remaja dengan inisial CDP (15) tewas usai sepeda motornya ditabrak oleh sebuah mobil dari arah belakang.

Seorang pengendara mobil dengan inisial PIN (25). Korban juga dinyatakan meninggal di tempat. Pihak kepolisian juga telah mengantongi identitas terduga pelaku.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil membeberkan kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Awalnya sepeda motor yang dikendarai korban sedang melaju dari arah Jombang mengarah ke Ciputat melalui Jalan Aria Putra. Tepat di belakang sepeda motor korban, sebuah mobil MPV juga ikut melaju dari arah yang bersamaan, jelasnya.

 

“Sesampainya di TKP diduga PIN kurang konsentrasi sehingga mobil yang dikemudikan terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikendarai CDP yang melaju dari arah yang sama,” ujar Agil kepada awak media, Selasa, (2/7/2024).

Korban mengalami luka di bagian kepala dan dinyatakan meninggal di tempat. Akibat hal tersebut, motor korban juga mengalami kerusakan pada bagian belakang. Jasad korban juga telah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati guna keperluan visum.

Lebij lanjut Agil, sampai saat ini kasus tersebut masih ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Topik Menarik