Kode Redeem FF Hari Ini 5 Juli 2024, Buruan Klaim Hadiahnya!

Kode Redeem FF Hari Ini 5 Juli 2024, Buruan Klaim Hadiahnya!

Terkini | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 17:17
share

JAKARTA, iNews.id - Ingin tahu kode redeem FF hari ini 5 Juli 2024? Mungkin saja Anda belum mengetahui kode yang bisa ditukarkan dengan item menarik.

Layaknya game battle royale kebanyakan, FF atau Free Fire kerap menawarkan pemainnya kode yang bisa ditukarkan dengan item atau hadiah menarik. 

Hadiah yang ditawarkan bisa berupa skin hingga karakter tertentu. Kode ini biasanya berubah sejumlah huruf dan angka yang didapatkan para pemain dari sejumlah sumber, termasuk akun Instgram resmi Free Fire. 

Jika mencari kode apa yang bisa ditukarkan? Anda bica mempertimbangkan menggunakan beberapa kode berikut ini untuk ditukarkan dengan hadiah.

Kode Redeem FF Hari Ini 5 Juli 2024

WISHTX8J3NMR

JKT48TOKNSG2
X5HCV6PVGHH3 

4AZYG8SZ1FJ6
SGJKT48TOKEN
TKNSG2WINDAH

JKT48TOKENSG 


Cara Redeem Kode FF Hari Ini

1. Kunjungi situs https://reward.ff.garena.com

2. Masuk dengan akun Facebook/Google/VK/Huawei/Apple/Twitter yang terhubung dengan akun Free Fire

3. Input 12 digit kode redeem ke dalam kolom yang tersedia

4. Tekan Confirm

5. Hadiah akan masuk ke akun FF

Sekadar informasi, Free Fire adalah game mobile battle royale terbaik. Game yang diterbitkan Garena ini bisa dimainkan di perangkat berbasis iOS atau Android. 

Di sisi lain, Garena juga mempunyai versi peningkatan dari game ini yakni Free Fire Max. Berbeda dengan sebelumnya, Free Fire Max menghadirkan pengalaman bermain lebih optimal dengan grafis dan suara yang baik.

Free Fire Max ini tidak menggantikan Free Fire versi sebelumnya. Justru kehadiran Free Fire Max memberi peningkatan kenyamanan untuk pemain Free Fire yang telah ada.

Topik Menarik