Madura United vs Persib: Ini Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Madura United vs Persib: Ini Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Olahraga | bandungraya.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 16:40
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Di dalam artikel ini ada link live streaming pertandingan Madura United vs Persib Bandung. Laga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (28/9/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan ini, Madura United mendapatkan sedikit angin segar lantaran Persib Bandung sedang dilanda kelelahan pemain.

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut harus menjalani jadwal pada kompetisi musim ini. Tercata ada empat laga sejak 11 September hingga 23 September 2024 yang harus dilakoni Persib.

Kendati demikian, pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan pemain dalam mood yang bagus karena berhasil menumbangkan Persija Jakarta 2-0.

"Kami sedikit kelelahan, meski begitu semuanya dalam kondisi mood yang bagus setelah menang melawan Persija," ujar Hodak dalam konferensi pers,Jumat (27/9/2024).

Bojan Hodak tak ingin memandang sebelah mata tim lawan. Ia mengakui kekuatan Madura United kendati sedang dalam under perform.

"Tapi sebenarnya jika saya melihat permainannya, mereka tampil sangat bagus. Mereka lebih baik dari laga-laga di awal musim," kata Hodak.

Selain itu, Persib juga harus kehilangan pemain utamanya, Marc Klok lantaran harus menjalani hukuman akibat kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Persija.

Namun, Bojan Hodak mengaku tidak terlalu pusing terkait hal itu karena masih banyak pemain yang bisa tampil di posisi yang ditinggalkan Marc Klok.

Sementara itu, pelatih interim Madura United, Rahmat Basuki mengungkap kesiapannya lawan Persib.

"Kami sudah persiapkan semuanya, kita perbaiki kesalahan-kesalahan yang kita lakukan di pertandingan terakhir," ujar Rahmat.

Ia berharap, para pemainnya bisa tampil maksimal dan berhasil meraih poin penuh dalam laga ini.

"Ya, mudah-mudahan apa yang kami rencanakan dan yang kami persiapkan, berjalan lancar di pertandingan," katanya.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persib

Madura United

Dida (PG); Koko Ari Araya, Pedro Monteiro, Christian Rontini, Franky Sokoy; Jordy Wehrmann, Ilhamsyah, Arsa Ahmad, Lulinha; Hanis Sagara, Maxuel da Silva.

Pelatih : Rakhmat Basuki

Persib Bandung

Kevin Ray Mendoza (PG); Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar, Mateo Kocijan, Tyronne del Pino; Beckham Putra, Ciro Alves, Dimas Drajad.

Pelatih : Bojan Hodak

Link Live Streaming

Pertandingan Madura United vs Persib akan disiarkan langsung di televisi nasional, atau bisa lewat menonton langsung di vidio.co untuk pengguna berbayar.

Topik Menarik