Laka Maut Pantura, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Tuban

Laka Maut Pantura, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Tuban

Nasional | tuban.inews.id | Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:20
share

TUBAN, iNewsTuban.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nasional Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur, jumat sore. Seorang pria paruh baya tewas setelah terlindas truk box.

Akibat kecelakaan ini, jalur Pantura Tuban Semarang sempat mengalami kemacetan. Arus lalu lintas kembali normal setelah korban berhasil di evakuasi petugas.

Seorang pengendara motor ini tewas, setelah terlindas truk box di Jalan Raya Nasional Pantura, tepatnya di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor bernomor polisi S 5879 HP yang dikendarai oleh Lasem, warga Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, melaju dari arah barat ke timur, saat itu kondisi jalur Pantura ramai.

Sesampainya di lokasi kejadian, pria paruh baya itu hendak menyeberang ke sisi sebelah kanan ia terjatuh dari sepeda motornya.

Nahasnya dari arah yang sama muncul sebuah truk box bernomor polisi B 9446 SYN yang dikemudikan Muhammad Hasan, warga Kecamatan Sarang, Kabupaten Rebang, Jawa Tengah, yang melindas korban hingga meninggal di lokasi kejadian.

sepeda motornya dari barat satu arah. dari barat truknya dari barat mungkin mau nyeberang terus nengah bisa jadi ngerem ndadak terjatuh terus terlindas meninggal, ujar Muhariono, warga sekitar.


Mendapati laporan, petugas Satlantas Polres Tuban langsung datang ke lokasi kejadian. Petugas mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Dokter R Koesma Tuban.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, petugas memeriksa sejumlah saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

betul jadi sama-sama dari barat ke utara, belok ke kanan ke arah selatan. sempat terlindas karena jarak yang dekat kemudian pengemudi sepeda motor reflek jatuh ke kiri tidak sempat menghindar kemudian terlindas oleh truk. kondisi korban sangat mengenaskan dan korban meninggal di tkp karena kondisi korban luka berat, ungkap Iptu Eko Sulistiono, Kanit Laka Polres Tuban.


Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan selanjutnya di bawa ke Mapolres Tuban. Sementara itu sopir truk box saat ini masih menjalani pemeriksaan petugas kepolisian.

Kecelakaan maut tersebut sempat menyebabkan kemacetan panjang di Jalur Pantura Tuban Semarang. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas berhasil mengevakuasi korban, untuk di bawa ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah Dr R Koesma Tuban.

Topik Menarik