Favehotel Solo Baru Raih Penghargaan Bergengsi dari Archipelago International

Favehotel Solo Baru Raih Penghargaan Bergengsi dari Archipelago International

Nasional | badung.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 20:50
share

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Favehotel Solo Baru berhasil raih dua penghargaan bergengsi dari Archipelago International.

Penghargaan ini diraih dalam dua bulan berturut-turut, untuk Departemen Accounting dan HRD, sekaligus mengukuhkan Favehotel Solo Baru sebagai salah satu unit hotel yang memiliki kinerja unggul dalam manajemen keuangan dan sumber daya manusia (SDM).

Asep Vidianto, Chief Accounting Favehotel Solo Baru menyebutkan, penghargaan pertama, The Best e-Bukpot Submission in 2023, yang diumumkan Selasa (23/9/2024) di FC Conference Aston Sidoarjo, diberikan atas keakuratan dan kecepatan Favehotel Solo Baru dalam mengirimkan bukti potong elektronik (e-Bukpot).

Penghargaan ini telah membuktikan dedikasi Departemen Accounting Favehotel Solo Baru dalam memenuhi standar tertinggi yang ditetapkan Archipelago International.

Sementara penghargaan kedua yakni Human Resource (HR) Excellence Award 2023, yang diumumkan belum lama ini dalam acara HR Forum 2024 di Aston Inn Batu, Malang, diberikan sebagai bentuk pengakuan atas komitmen luar biasa Favehotel Solo Baru terhadap pengembangan karyawan, kepatuhan operasional dan keunggulan dalam manajemen SDM selama tahun 2023.

Asep Vidianto mengatakan, penghargaan The Best e-Bukpot Submission merupakan wujud kerja keras tim dalam memastikan akurasi dan kecepatan pengiriman bukti potong elektronik.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini yang menunjukkan komitmen kami terhadap standar yang tinggi," ujar Asep Vidianto.

Sementara Emi Endah Ayu, Human Resources Manager Favehotel Solo Baru menyebutkan, penghargaan HR Excellence Award adalah bukti nyata upaya pengembangan karyawan dan pencapaian operasional yang efisien.

Emi Endah Ayu memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang selalu berupaya menjalankan prosedur yang telah ditetapkan, sehingga berdampak langsung terhadap kualitas pelayanan tamu.

Penghargaan-penghargaan ini disebutkan menjadi bukti nyata komitmen Favehotel Solo Baru untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi karyawan dan memastikan setiap tamu mendapatkan pelayanan yang unggul.

Tidak hanya itu, Favehotel Solo Baru juga akan terus berinovasi, mempertahankan kualitas operasional dan kesejahteraan karyawan dalam mencapai prestasi lebih tinggi di masa mendatang.

Semoga tulisan tentang Favehotel Solo Baru Raih Penghargaan Bergengsi dari Archipelago International, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik