Cara Body Goals tanpa Paksakan Diri

Cara Body Goals tanpa Paksakan Diri

Travel | inews | Senin, 30 September 2024 - 19:13
share

JAKARTA, iNews.id - Cara mendapatkan kesehatan yang bisa bikin kita happy itu sangat mudah, salah satunya adalah dengan memerhatikan konsumsi keseharian gula yang kita konsumsi. Hidup sehat itu tidak perlu untuk mengorbankan konsumsi gula kita sehari-hari, kita bisa mengganti Gula Reguler yang biasa menjadi GulaRamah.

Gula Ramah termasuk ke dalam gula Low-GI yang kandungan didalamnya lebih ramah untuk tubuh dibandingkan dengan gula reguler yang biasa kita konsumsi. Maka dari itu, bisa dibiasakan untuk mengonsumsi gula ramah untuk sehari-hari. Contoh GulaRamah yang bisa konsumsi sehari-hari, yaitu ada:

- Gula Lontar
- Gula Kelapa
- Gula Aren
- Kurma

Manfaat yang Didapat dari Mengonsumsi GulaRamah

Dengan membiasakan mengonsumsi GulaRamah yang ber Low-GI ini tentunya dapat menjaga berat badan. Selain itu, dapat juga menjaga kadar gula darah menjadi lebih stabil sehingga dapat menjadikan diri kita dapat kenyang lebih lama. Dan berikutnya, pemanfaatan lemak yang lebih baik dengan begitu tubuh kita bisa menggunakan lemak sebagai energi. Dan yang paling utama nih yang bisa didapatkan dari mengonsumsi GulaRamah kita dapat menjaga berat badan untuk mendapatkan hasil yang ideal.

Cara Menjaga Berat Badan dengan Bahagia Tanpa Stres

Dengan mengonsumsi Gula Reguler secara berlebih pada pola makan kita sehari-hari, nantinya pola makan kita akan menjadi berantakan. Dan juga dapat menambah berat badan secara berlebih. Dengan begitu, pola hidup kita akan terganggu dan rawan akan mendapatkan stres. 

Bagaimana sih Cara Mendapatkan Body Goals?

Untuk mendapatkan tubuh ideal yang kita idamkan perlu memperhatikan dan merutinkan berbagai hal, apa aja sih yang perlu dilakukan dan diperhatikan: 

1. Memulai hari dengan hal-hal yang baik, bisa dengan memperhatikan asupan yang dimakan pada saat sarapan dapat memilih makanan dengan nutrisi yang baik untuk tubuh dan tentunya hindari makanan yang mengandung minyak.
2. Dapat makan dengan kandungan gizi yang seimbang, dimana harus imbang mempunyai kandungan Protein, Lemak Sehat, Karbohidrat Low-GI, dan juga Serat pada tiap makanan yang kita konsumsi sehari-harinya.
3. Hal yang perlu diperhatikan berikutnya ialah ngemil. Ngemil dapat dialihkan ke snack yang mengandung GulaRamah, yang mana GulaRamah lebih sehat untuk tubuh karena mengandung kandungan yang Low-GI.
4. Dan hal ini perlu sekali dirutinkan yaitu usahakan untuk tetap terus bergerak, dengan rutin berolahraga.
Penasaran dengan info lengkapnya terkait bagaimana cara mendapatkan berat badan yang ideal tanpa tertekan? langsung aja bisa cek videonya di Youtube Channel Yava Bali!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Topik Menarik