Viral 7 Mahasiswi Terjebak di Dalam Lift, Bukannya Takut Malah Asyik Main Kartu

Viral 7 Mahasiswi Terjebak di Dalam Lift, Bukannya Takut Malah Asyik Main Kartu

Travel | inews | Senin, 30 September 2024 - 18:45
share

JAKARTA, iNews.id - Momen mahasiswi terjebak di dalam lift membuat heboh warganet. Biasanya, jika seseorang terjebak di dalam lift pastinya akan merasakan ketakutan. 

Namun, berbeda dengan sekelompok mahasiswi ini. Bukannya takut, mereka malah terlihat asyik bermain kartu. Video mahasiswi terjebak di lift viral di media sosial TikTok usai diunggah akun @akm_all. Video tersebut memerlihatkan para mahasiswi yang terjebak di dalam lift kampus mereka di wilayah Kalimantan Timur.

"Lift eror mahasiswanya malah main Uno," tulis akun tersebut.

Video itu memerlihatkan tujuh mahasiswi yang duduk dan bersantai di dalam lift tersebut. Mereka tampak enjoy dan tak panik meski lift dalam keadaan tertutup dan berhenti bergerak. Uniknya lagi, para mahasiswi ini justru asyik bermain kartu sembari duduk. Alih-alih panik, mereka masih bisa tersenyum dan tertawa meski dalam kondisi genting.

Video segerombol mahasiswi santai saat terjebak di lift ini sontak viral di media sosial TikTok bahkan sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Warganet pun ikut terheran-heran dengan aksi mereka yang sama sakali tak panik.

Meski begitu netizen ikut terhibur sekaligus salut melihat momen para mahasiswi itu kompak tak panik bahkan menikmati momen mereka saat terjebak di dalam lift.

"Dikasih cobaan malah dicobain ya,” kata akun @pr********.

"Tapi bagus sih mereka gak panik," kata @si********.

"Tips beraninya kak," ujar @yi********.

Topik Menarik