9 Destinasi Favorit di Hari Pelanggan Nasional, Staycation di Yogyakarta hingga Bandung!

9 Destinasi Favorit di Hari Pelanggan Nasional, Staycation di Yogyakarta hingga Bandung!

Berita Utama | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 00:30
share

JAKARTA, iNews.id - Melakukan perjalanan wisata di momen hari spesial bisa menjadi pilihan. Ya, salah satunya di Hari Pelanggan Nasional kali ini Anda bisa berburu diskon hotel, kuliner, hingga paket wisata.

Anda bisa memilih destinasi favorit seperti Yogyakarta atau Bandung untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. Ada beberapa promo yang bisa diincar wisatawan untuk staycation di destinasi favorit. Penasaran, apa saja promo hotel yang bisa Anda pilih di momen Hari Pelanggan Nasional 2024? Berikut ulasannya.

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, Patra Jasa menghadirkan berbagai promo di seluruh hotel & resorts serta properti milik Patra Jasa di Indonesia. "Promo yang ditawarkan merupakan cerminan terima kasih kepada para pelanggan setia yang terus mendukung perjalanan kami. Melalui penawaran spesial ini, para konsumen dapat merasakan pengalaman yang lebih berkesan," ujar Rina Martha, vp corporate secretary PT Patra Jasa melalui keterangannya.

Berikut adalah destinasi menarik yang dapat dikunjungi selama periode Hari Pelanggan Nasional pada 3 - 8 September 2024.

1. Bali

Bagi yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Bali, Anda bisa memilih The Patra Bali Resort & Villas untuk dikunjungi. Wisatawan bisa mendapatkan diskon 25 persen untuk pemesanan kamar.

2. Semarang

Jika ingin menikmati destinasi wisata Semarang, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Patra Semarang Hotel & Convention. Ada promo harga Rp850.000 per malam untuk kamar tipe deluxe balcony, termasuk sarapan untuk dua orang, serta akses ke fasilitas seperti jogging track, kolam renang, dan lapangan voli.

3. Cirebon

Destinasi yang tidak jauh dari Jakarta ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa berkunjung ke Patra Cirebon Hotel & Convention. Ada penawaran harga spesial Rp800.000 per malam untuk kamar tipe deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang.

4. Yogyakarta

Yogyakarta merupakan destinasi favorit. Anda bisa singgah ke Patra Malioboro Yogyakarta. Dapatkan harga spesial Rp888.000 per malam untuk kamar tipe deluxe suite, termasuk sarapan untuk dua orang. Tamu yang check-in dari
4 hingga 8 September 2024 akan menerima cokelat sebagai tanda terima kasih, tersedia untuk 100 tamu pertama.

5. Bandung

Bandung merupakan destinasi populer wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya. Jika staycation di Patra Bandung Hotel, Anda bisa mendapatkan harga spesial Rp675.000 per malam untuk setiap pemesanan kamar deluxe. Diskon 10 persen juga diberikan untuk setiap pemesanan minimal Rp200.000 di Teras Dago Restaurant selama periode yang sama.

6. Anyer

Anda bisa liburan menikmati pantai di Anyer. Lokasinya tak jauh dari Jakarta. Anda bisa staycation di Patra Anyer Hotel. Ada promo menginap 2 hari 1 malam di tipe deluxe suite seharga Rp765.000 per malam, termasuk sarapan untuk dua orang dan welcome drink berupa ginger ice tea khas Patra Anyer.

7. Jakarta

Bagi yang ingin staycation di Jakarta tanpa ke luar kota Anda bisa memilih Patra Jakarta Hotel. Ada harga spesial Rp550.000 per malam, termasuk sarapan untuk dua orang. Fasilitas lengkap seperti kolam renang ramah anak, room service 24 jam, lapangan tenis, dan ruang pertemuan menjadikan promo ini ideal untuk staycation keluarga di tengah kota Jakarta.

8. Riau

Kali ini Anda juga bisa staycation di Dumai Riau. Kunjungi Patra Dumai Hotel dan dapatkan promo harga Rp530.000 per malam, termasuk sarapan gratis untuk dua orang, akses ke kolam renang, kids corner & rabbit garden, diskon laundry 10 persen, suvenir merchandise gratis, dan late check-out hingga pukul 14.00 WIB.

9. Simalungun

Bagi wisatawan yang berada di Sumatera Utara bisa singgah ke Patra Parapat Hotel. Dapatkan penawaran spesial Rp655.000 per malam untuk kamar tipe deluxe suite lake view, termasuk sarapan untuk dua orang dengan pemandangan Danau Toba dari teras pandang restaurant.

Itulah seputar destinasi favorit yang bisa dikunjungi di momen Hari Pelanggan Nasional. Selamat berkunjung!

Topik Menarik