Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Gabung Brisbane Roar

Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Gabung Brisbane Roar

Berita Utama | balikpapan.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 20:57
share

BRISBANE, iNewsBalikpapan.id - Striker Timnas Indonesia Rafael Struick resmi bergabung dengan Klub Australia, Brisbane Roar FC. Dia didatangkan dari Klub Belanda ADO den Haag secara gratis. 

Kabar tersebut diumumkan langsung pihak klub via situs resmi mereka. Struick bakal mengenakan nomor punggung 7 di klub milik pengusaha Indonesia Bakrie Group itu.

"Dengan bangga mengumumkan perekrutan penyerang internasional Indonesia, Rafael Struick, menjelang musim Isuzu UTE A-League 2024-2025," tulis Brisbane Roar.

"Pemain berbakat berusia 21 tahun ini bergabung dengan Roar dengan status bebas transfer dari klub Belanda ADO Den Haag," lanjut mereka.

Berbicara tentang kepindahannya, Rafael Struick mengungkapkan sudah tak sabar beraksi dengan kostum Brisbane Roar dan mentas di liga tertinggi Negeri Kanguru.

"Saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai," kata Struick.

"Brisbane adalah klub yang sangat besar, bermain di kompetisi yang sangat kuat. Saya senang bermain di A-League dan pindah ke belahan dunia lain untuk melangkah keluar dari zona nyaman saya," ujarnya.

"Saya ingin membantu tim sebanyak mungkin dengan kualitas saya, mencetak gol dan memberikan assist," ucapnya.

Topik Menarik