Diisukan Bakal Cabut Laporan KDRT, Cut Intan Nabila: Kasus Ini Masih Berjalan Sesuai Prosedur

Diisukan Bakal Cabut Laporan KDRT, Cut Intan Nabila: Kasus Ini Masih Berjalan Sesuai Prosedur

Berita Utama | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 00:30
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Cut Intan Nabila akhirnya buka suara terkait kasus KDRT yang dialaminya. Mantan atlet anggar itu menegaskan tidak mencabut laporan terhadap suaminya, Armor Toreador.

Intan mengunggah video klarifikasi soal kasus KDRT yang dialaminya. Hal ini mengingat sempat muncul rumor Intan akan mencabut laporannya hingga diduga kembali ke pelukan Armor.

Dalam video itu, Intan menegaskan proses tersebut masih terus bergulir. Dengan kata lain, dia tak mencabut laporan atas suaminya.

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai prosedur hukum yang ada," tuturnya.

Menutup pesan di video, Intan berharap agar ke depannya tak ada lagi korban yang mengalami tindak KDRT seperti yang dia alami. Sembari menitikkan air mata, Intan kembali mengucapkan terima kasih mengingat banyak dukungan yang mengalir deras untuknya.

"Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan. Sekali lagi saya berterima kasih banyak, wassalamualaikum," kata Intan sembari menangis.

Sekadar informasi kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila saat ini sudah ditangani pihak Polres Bogor, Jawa Barat. Dia juga berterima kasih kepada Polres Bogor dan juga meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang ditimbulkan.

"Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya yang saya posting di akun Instagram saya. Kemudian saya juga berterima kasih kepada pihak Polres Bogor yang telah mengawal kasus ini," kata Intan Nabila dalam awal video tersebut.

Topik Menarik