Hidden Gems Menikmati Masakan Jepang dengan Konsep Omakase di Jakarta

Hidden Gems Menikmati Masakan Jepang dengan Konsep Omakase di Jakarta

Travel | inews | Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:15
share

JAKARTA, iNews.id - Menikmati makanan Jepang menjadi pilihan menarik bersama keluarga atau teman. Apalagi jika menikmati pengalaman makan sushi hingga sashimi lezat di tempat yang eksklusif, dijamin akan membuat siapa saja betah.

Ya. Anda bisa menikmati masakan Jepang yang berkualitas di tengah kota Jakarta. Hidden gems tersebut adalah Restoran Yoshi Izakaya yang ada di Gran Melia Jakarta. Berada di sini, Anda akan merasakan pengalaman makan dengan cita rasa Jepang yang autentik. Anda harus merasakan sensasi pengalaman Omakase premium dan Oishii Japanese Brunch.

Penasaran, seperti apa menyantap masakan Jepang dengan konsep unik ini? Berikut ulasannya.

Hidden gems di tengah Kota Jakarta 

Terletak di jantung Jakarta Selatan, Yoshi Izakaya adalah hidden gem yang telah mendapatkan reputasi sebagai destinasi kuliner Jepang terkemuka di Jakarta. Dengan interior elegan yang memadukan elemen arsitektur Jepang dengan taman hijau, restoran ini menawarkan suasana nyaman. Restoran ini dipimpin langsung oleh Chef Hiroyuki Tanaka, yang memiliki pengetahuan tentang tradisi kuliner Jepang. Dalam setiap masakannya dia berusaha mengangkat setiap hidangan dengan teknik inovatif dan bahan-bahan premium, memastikan setiap hidangan memuaskan selera.

Dedikasinya dalam menciptakan menu-menu yang menarik dan sesuai dengan beragam selera, menjadikan Yoshi Izakaya sebagai tempat yang wajib dikunjungi bagi para pencinta masakan Jepang. Menu yang ada di Yoshi Izakaya diciptakan dengan bahan-bahan segar, langsung diimpor dari Jepang dan sekitarnya, menghadirkan cita rasa Istimewa. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan favorit, seperti shabu-shabu, sushi, sashimi, dan hidangan khasnya, sup foil yaki.

Menikmati Pengalaman Omakase

Nikmati perjalanan kuliner dengan pengalaman bersantap ala Omakase, secara eksklusif yang menampilkan kreasi terbaik dari sang chef. Dengan harga Rp1,8 juta per orang, hidangan delapan course tersedia setiap hari. Para tamu dapat merasakan esensi Jepang melalui hidangan-hidangan yang mencerminkan kreativitas dan keahlian Chef Tanaka. Tambahan Premium Sake Pairing tersedia dengan harga Rp1 juta per orang. 

Menu Omakase, yang berarti "Saya serahkan kepada Anda," mengarahkan para tamu untuk sepenuhnya mempercayakan seni kuliner kepada Chef Tanaka. Chef akan memilih bahan-bahan musiman segar untuk menciptakan pengalaman bersantap yang unik dan tak terlupakan. Anda dapat menikmati robatayaki, teppanyaki, nigiri sushi, sashimi segar, tempura dan berbagai makanan penutup. Setiap hidangan disiapkan dengan penuh perhatian untuk menonjolkan keseimbangan rasa yang lembut dan seni kuliner yang menjadi ciri khas masakan Jepang.

Jelajahi Menu Lezat di Oishii Japanese Brunch

Bagi Anda yang mencari pengalaman makan dengan santai, Yoshi Izakaya menghadirkan Oishii Japanese Brunch. Berada di sini Anda bisa pesta all you can eat. Tersedia setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB, para tamu dapat menikmati beragam hidangan dengan waktu makan maksimal 90 menit. Untuk menikmati Oishii Japanese Brunch Anda hanya membayar Rp375.000 per orang. Harga ini sudah mencakup free-flow ocha tea. 

Oishii Japanese Brunch menawarkan berbagai pilihan hidangan yang menampilkan kekayaan ragam kuliner Jepang, mulai dari sushi dan sashimi hingga hidangan panggang dan hidangan hangat yang kaya rasa. Dengan penekanan pada bahan-bahan segar dan cita rasa autentik, menu brunch ini memenuhi selera, baik bagi para pencinta makanan tradisional, maupun mereka yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda.

Carmine Donadio, director of food & beverage di Gran Melia Jakarta mengatakan, Yoshi Izakaya menghadirkan pengalaman bersantap yang bisa membawa tamu merasakan sensasi berada di Jepang. Lokasinya tepat di jantung Jakarta. "Omakase dan Oishii Japanese Brunch kami dirancang untuk menampilkan tradisi kuliner Jepang yang terbaik, menawarkan inovasi dalam hidangan autentik Jepang," katanya.

Topik Menarik