Intip Keseruan Turnamen Mini Biliar di Next Hotel Yogyakarta, Disajikan Aneka Hidangan Istimewa

Intip Keseruan Turnamen Mini Biliar di Next Hotel Yogyakarta, Disajikan Aneka Hidangan Istimewa

Travel | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 07:11
share

YOGYAKARTA, iNews.id - Next Hotel Yogyakarta bersama AHA Cafe menggelar turnamen mini biliar pada Sabtu (1/6/2024). Turnamen yang digelar merayakan ulang tahun ke-2 Next Hotel Yogyakarta ini berlangsung seru dengan kehadiran belasan peserta.

Marketing Communication Next Hotel, Lusi Lusmana mengatakan, turnamen biliar ini setidaknya diikuti 16 peserta dari berbagai kalangan. Menurutnya, pertandingan berlangsung seru dan sengit karena masing-masing peserta ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Kita ingin memastikan yang hadir dalam turnamen ini puas karena keseruan lomba dan senang dengan fasilitas yang kami sediakan," ujarnya.

Next Hotel juga menyediakan beragam hidangan dan minuman gratis untuk peserta. Para peserta dan pengunjung juga diberikan ruang nyaman untuk berbincang atau sekadar bersantai sambil menyaksikan jalannya pertandingan.

Di AHA Cafe, lanjut Lusi, juga disediakan smoking area yang tempatnya terpisah, sehingga tidak akan menggangu pengunjung lain. Untuk menu makanan dan minuman, ada beberapa yang menu spesial. Baik makanan nusantara maupun western.

"Untuk yang bestseller yang pertama ada mocktail, kemudian menu andalan kopi ada caramel. Untuk menu makanannya kita ada gecok ayam, gecok iga dan juga sambal gami," katanya.

Sementara, peserta pemenang turnamen billiar Andrea mengaku puas dengan keseruan lomba tersebut. Menurutnya, kemenangan ini tak lepas fasilitas yang diberikan Next Hotel sehingga bisa berlatih sepuasnya.

"Sering latihan kalau pas lagi nongkrong gitu, gratis juga. Soalnya kalau beli makanan atau minuman nominal harga tertentu gitu, bisa free main biliar sepuasnya," ujarnya.

Menurutnya, fasilitas yang diberikan Next Hotel dan AHA Cafe pun cukup baik. Selain nyaman, meja biliar sangat layak ketika digunakan untuk bermain.

Topik Menarik