Serbu Jajanan Khas Asia di Pergikuliner Asian Festival Delipark Mall Medan

Serbu Jajanan Khas Asia di Pergikuliner Asian Festival Delipark Mall Medan

Travel | inews | Kamis, 30 Mei 2024 - 15:00
share

JAKARTA, iNews.id - Bersiaplah untuk menikmati masakan khas Asia karena PergiKuliner kembali ke Tanah Deli untuk menggelar PergiKuliner Asian Feastival. Gelaran festival kuliner yang menghadirkan lebih dari 40 stan di Delipark Mall Medan - Rivapark ini hadir pada 29 Mei - 2 Juni 2024 pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

CEO PergiKuliner Oswin mengatakan, PergiKuliner Asian Feastival Taste of Asian Food, merupakan acara yang mengkombinasikan antara kuliner dan hiburan khas Asia.

"Festival kuliner ini hadir untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung mencicipi jajanan autentik dari negara-negara Asia, seperti Jepang, Korea, China, dan India. Selama festival berlangsung, PergiKuliner meluncurkan serangkaian kegiatan seru yang dapat dinikmati."

Pada festival kali ini, tercatat lebih dari 40 tenants di mana pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman Asia, seperti Akasiah Cake, Ayam Goreng Wak Udin, Bakso Sapi Yoserizal, Bom Siantar, Bomia Juice Bar, serta Celcius. Kemudian, ada pula Choco Fruits, Coco Tebu, Daifuku Daisuki, Doo Duck, Eiji Japanese Castella, Es Teh Poci, Gul Gul, hingga Indosnack X Fame Ice Cream.

Tak ketinggalan, kudapan nikmat seperti Koefi, Kusuka Fried Chicken, Le Cious, Mak Laper!!, Manggain Aja, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, Nasi Ayam Aling, Nasi Bakar Queen, Nasi Kapau Uni Dar, Oishigiri, Oritiff, Pempek, hingga Rm Beringin Indah Burung Goreng Medan. Selain itu, ada pula Rumi Sushi, Santeh, Sate Padang Andesra, Selendang Mayang Betawi, Snack Corner, Spice Of India, Tahu Isi Sumatra, Taste Of Asia, Ten Coin Pang, The Sense, Uppotato, Wok Hei, dan Yama Japanese Snacks.

Selain jajanan lezat, ada juga berbagai aktivitas seru yang dapat menemani Anda mengeksplorasi ragam kuliner Asia di festival ini, seperti dance competition, k-pop performance, cosplay, pertunjukan musik, dan olahraga pound fit.

Kemeriahan PergiKuliner Asian Feastival semakin terasa dengan dukungan dari Hydro Coco dan BNI sebagai supporting partner. Pengunjung berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik, termasuk free tester makanan, sehingga pengalaman festival menjadi lebih seru dan tak terlupakan.

Jelajahi kekayaan kuliner Asia dari berbagai negara di satu tempat, hanya di PergiKuliner Asian Feastival, Medan. Dengan perpaduan hidangan lezat, hiburan seru, dan promo-promo spesial, festival ini siap memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengunjung.

Topik Menarik