Seru! Pencinta Wisata Petualang Ingin Jajal Main Jetski dan ATV? Yuk Jelajahi PIK

Seru! Pencinta Wisata Petualang Ingin Jajal Main Jetski dan ATV? Yuk Jelajahi PIK

Travel | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 14:12
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat menarik di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara yang bisa dijelajahi. Terutama bagi penggemar wisata petualangan, kini Anda bisa menjajal berbagai macam kendaraan petualangan yang dihadirkan Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia.

Ya, di sini hadir showroom Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia dengan merek Sea Doo Can-Am Indonesia. Dalam pembukaan showroom tersebut masyarakat yang berkunjung antusiasme melihat sejumlah moda transportasi beroda tiga serta Jetski.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah tamu merupakan pelanggan setia Sea Doo Can-Am. Mereka hadir untuk mengetahui produk yang ditawarkan Sea-Doo dan Can-Am seperti Spark dan GTX Pro dan on-road Ryker, serta off-road Defender dan ATV Outlander serta UTV Can-Am Maverick R 1000cc Turbo.

Tampak mereka melihat satu persatu produk-produk Sea Doo Can-Am dengan model terbaru lini off-road serta on-road berada di showroom. Salah satu pengunjung, Anita mengaku senang dengan kehadiran showroom terbaru BRP Indonesia dengan merek Sea Doo Can-Am.

"Kehadiran showroom tentu sangat baik ya bagi pencinta UTV, ATV serta Jetski, apalagi daerah PIK memiliki track yang bagus jadi cocok untuk menggunakan ATV," kata Anita saat ditemui di Showroom Sea-Doo Can-Am, PIK2 pada Minggu (30/6/2024).

Dengan menyambut baik kehadiran showroom ke-10, General Manager Sea-Doo Can-Am Indonesia, Ade Christian mengaku bahagia dan berharap agar perlahan-lahan destinasi di kawasan Pantai Indah Kapuk mulai dilirik oleh wisatawan berada di sekitar PIK serta Jakarta secara keseluruhan.

"Ini bisa meramaikan kawasan PIK karena melihat perkembangan PIK yang sangat masif. Semua produk kami cocok diaplikasikan di berbagai area PIK dan kami yakin ini akan menambah daya tarik kawasan tersebut," ujar Ade.

Lebih lanjut, dia menjelaskan showroom terbaru di PIK 2 menyiapkan suku cadang hingga perbaikan atau perawatan mesin. Dengan adanya konsep ini dapat memudahkan pelanggan terhadap produk yang mereka tawarkan. "Konsep Sea Doo melakukan perbaikan sedini mungkin seperti fasilitas terutama di Jakarta Sea Doo Service dan ada di Indonesia, teknisi atau kendala sebulan sekali minimal jika perlu perbaikan segala macam," kata Ade.

Di sisi lain, Vice President and General Manager BRP International, Steve Pelletier mengatakan, ke depannya dia berkomitmen untuk terus memperkenalkan sejumlah fasilitas hingga perawatan terhadap produk-produk mereka. "Kami juga akan memperkenalkan fasilitas end to end, mulai dari penjualan, perawatan, hingga seluruh fasilitas showroom kami," katanya.

Topik Menarik