Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Dealer di PIK, Komitmen Majukan Wisata Petualangan

Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Dealer di PIK, Komitmen Majukan Wisata Petualangan

Travel | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 14:04
share

JAKARTA, iNews.id - Sea-Doo Can-Am Indonesia selaku distributor resmi Bombardier Recreational Product (BRP) menambah lokasi dealernya di Pantai Indah Kapuk (PIK). Pembukaan dealer ini sebagai bentuk komitmen mendekatkan produk BRP ke pelanggan.

Salah satunya menambah jaringan cabang baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta. Tak sekadar itu, beberapa produk tetap dihadirkan dan fokus pada produk petualangan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am.

Ade Christian, Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia mengatakan, dia memiliki misi kuat untuk berkontribusi aktif dalam memajukan wisata petualangan dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas untuk pelanggan.

"Dealer terbaru ini akan memiliki standar sama seperti dealer lainnya dengan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts)," ujar Ade Christian dalam konferensi pers di kawasan PIK Jakarta Utara Minggu (30/6/2024).

Ade menambakan, kawasan Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu lokasi strategis yang dipilih oleh Sea-Doo Can-Am Indonesia karena kawasannya yang potensial.

Selain itu, dealer baru ini diharapkan menjangkau para warga di kawasan PIK untuk mendapatkan kemudahan menggunakan produk Sea-Doo di laut, karena tersedia tempat penyimpanan unit Sea-Doo hingga ramp/seluncur untuk naik turun kendaraan air.

Adapun Dealer terbaru Sea-Doo dan Can-Am ini memiliki layanan penjualan menghadirkan produk Sea-Doo dan Can-Am seperti Spark dan GTX Pro dan on-road Ryker, serta off-road Defender dan ATV Outlander. 

"Produk Sea-Doo dan Can-Am di kawasan PIK juga memiliki kemudahan untuk melakukan perawatan produk mereka karena dealer ini juga melayani untuk perawatan dan perbaikan," ujar Ade Christian.

Lebih lanjut, dia mengatakan, keberadaan Sea-Doo Can-Am PIK telah dilengkapi dengan fasilitas ramp/seluncuran dan penyimpanan unit untuk memudahkan pelanggan melakukan aktivitas menggunakan produk Sea-Doo.

Oleh karena itu Sea Doo Can-Am Indonesia sangat berkomitmen untuk menjangkau pelanggan setianya termasuk di kawasan Jakarta sendiri. "Saat ini Sea-Doo Can-Am Indonesia sudah memiliki total 9 dealer produk Sea-Doo Can-Am yang menjangkau pelanggan di Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali dan Surabaya," kata dia.

Dalam Grand Opening Sea Doo Can-Am Indonesia turut dihadiri Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, Vice President & General Manager BRP International, Steve Pelletier, Director of Quebec Investment Bureau, l Guillermo Moyano, Senior Advisor, Alexandre Borduas, Public Affair and Government Relations BRP Asia Pacific dan Arie Atmadi,  Business Development Manager – Emerging Asia, BRP Asia Pacific.

Topik Menarik